Erik Ten Hag Senang Melihat Penampilkan Anak Asuhnya

Erik Ten Hag Senang Melihat Penampilkan Anak Asuhnya
Marcus Rashford (kanan) dan Anthony Martial (kiri) mencetak gol untuk Manchester United. (AFP/Oli SCARFF)

Analisadaily.com, Inggris - Manchester United membuat awal yang positif tanpa Cristiano Ronaldo ketika Marcus Rashford dan Anthony Martial keluar dari bayang-bayang pemain Portugal itu dalam hal mencetak gol. Kedua pemain ini mencetak gol dan membawa timnya meraih kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest pada Selasa (27/12).

Namun, sang pelatih Erik ten Hag masih mengincar seorang striker untuk menggantikan Ronaldo di bursa transfer agar The Red Devils lebih klinis di sepertiga akhir.' Upaya kedua Ronaldo di Old Trafford berakhir selama jeda Piala Dunia setelah wawancara eksplosif di mana ia membidik Ten Hag dan pemilik klub.

Di lapangan, pengaruhnya sudah memudar sejak pelatih asal Belanda itu mengambil alih di awal musim. Rashford telah menjadi pemain yang berubah di bawah Ten Hag dan membawa performa bagusnya untuk Inggris di Piala Dunia hingga kembalinya Liga Premier.

“Para pemain kami tampil sangat baik di Piala Dunia, saya senang melihatnya dan sekarang mereka melanjutkannya. Mereka harus tetap di level itu, terus maju dan maju dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," kata Ten Hag kepada Amazon Prime dilansir dari AFP dan Channel News Asia, Rabu (28/12).

Pasukan Steve Cooper berhasil mencetak gol sesaat sebelum jeda, tetapi upaya Willy Boly dianulir karena offside setelah pemeriksaan VAR yang panjang. Tim tuan rumah seharusnya menambahkan lebih dari satu gol di babak kedua, membuat Ten Hag mengulangi panggilannya untuk mencari striker baru.

United tampaknya telah kehilangan satu target dengan Cody Gakpo akan bergabung dengan rival Liverpool dari PSV Eindhoven.

"Kami sedang mencari striker karena pertandingan datang setiap tiga hari. Ini sulit dan kami ingin bermain di semua liga. Mudah-mudahan kami bisa terus melaju hingga akhir musim, jadi kami membutuhkan pemain dalam skuat," tambah Ten Hag.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi