Awal 2023, Zulindo Medan Berangkatkan 31 Jemaah Umrah

Awal 2023, Zulindo Medan Berangkatkan 31 Jemaah Umrah
General Manager Zulindo Medan, Shahbaz Ahmad, saat melepas jemaah umrah (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Awal tahun 2023 ini Zulian Kamsaindo Tour dan Travel (Zulindo) Medan berangkatkan 31 jemaah umrah langsung ke Madinah.

"Semoga di awal tahun ini penuh dengan keberkahan dan para jemaah ini sehat dalam menjalankan ibadah, begitu juga pulangnya ke Tanah Air tidak kurang suatu apapun," kata General Manager Zulindo Medan, Shahbaz Ahmad, saat melepas jemaah di Bandara Kualanamu, Sabtu (14/1).

Kata dia, Zulindo Medan tahun ini grafik jumlah jemaah semakin bertambah dibandingkan tahun sebelumnya. Sampai Mei 2023 sudah terjadwal perjalanan umrah sebanyak 5 kloter.

"Untuk awal tahun ini sebanyak 31 orang, di bulan Februari 60 jemaah, Maret 30 jemaah, sedangkan Mei sekitar 400 orang," jelas Shahbaz Ahmad.

"Nah, untuk Juni sampai Agustus 2023 masuk musim haji, otomatis distop. Setelah selesai haji maka kembali dijadwal sampai akhir tahun 2023," sambungnya.

Disoal ongkos umrah tahun 2023, menurutnya ada kenaikan sedikit. Untuk Zulindo Medan sendiri dengan program 12 hari lebih kurang Rp 27,5 juta per jemaah. Fasilitas semua sama dengan tahun sebelumnya, tidak ada dibeda-bedakan.

"Maka, kita berharap di tahun ini Zulindo Medan semakin baik dan jemaah semakin banyak," harapnya.

Pembimbing jemaah, Ustaz Ahmad Nasir menjelaskan, sejak 2022 hingga awal 2023, Zulindo Medan sudah memberangkatkan jemaah umrah sebanyak 4 kali. Artinya, dengan kondisi ini masyarakat semakin percaya dari grafiknya sedikit kini semakin banyak.

Zulindo salah satu travel yang memiliki izin resmi dari Kementerian Agama RI, jemaah bisa terjamin apalagi memiliki motto aman dan amanah.

"Kami mengimbau kepada masyarakat, khususnya muslim dan muslimah mari wujudkan impian ziarah ke Tanah Suci dengan Zulindo. Untuk kloter pertama ini terbang langsung dari Bandara Kualanamu langsung ke Madinah," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi