Yuk Ramaikan! Ada 21 Stan Kuliner di Rivapark, Area Terbuka Delipark Mall Medan

Yuk Ramaikan! Ada 21 Stan Kuliner di Rivapark, Area Terbuka Delipark Mall Medan
Yuk Ramaikan! Ada 21 Stan Kuliner di Rivapark, Area Terbuka Delipark Mall Medan (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan - Ada yang berbeda di Delipark Mall Medan. Kini, di Rivapark, area terbuka yang berada di Delipark tersedia berbagai jajanan makanan dan minuman.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, Selasa (17/1), ada sebanyak 21 stan kuliner yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman. Tentunya, menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat yang berkunjung ke Delipark Mall Medan.

Seorang pengunjung, Okta mengatakan, baru mengetahui adanya puluhan stan kuliner di Rivapark. Awalnya, ia datanf bersama suami hendak berbelanja kebutuhan rumah tangga di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di mal tersebut.

“Pas mau makan, dapat info ada banyak stan kuliner di Rivapark. Jadinya saya dan suami langsung datang untuk makan malam,” kata warga Medan Tembung tersebut.

Yuk Ramaikan! Ada 21 Stan Kuliner di Rivapark, Area Terbuka Delipark Mall Medan (Analisadaily.com/Reza Perdana)
Pengunjung lainnya, Ayu mengaku mengetahui ada event kuliner di Rivapark lewat media sosial Instagram. Saat iseng-iseng stalking, warga Deliserdang itu mendapat informasi ada event kuliner di Delipark Mall Medan, tepatnya di Rivapark.

“Langsung aja sama suami dan anak jajan ke sini (Rivapark). Lokasi enak, pilihan jajanannya juga banyak,” ujarnya.

Sepengetahuan Ayu, event kuliner di Rivapark tersebut diselenggarakan pihak Delipark Mall dalam rangkaian untuk memeriahkan Imlek 2023. Apalagi ornamen yang terpajang tampak menggambarkan suasana Imlek.

“Infonya gitu, rangkaian memeriahkan Imlek. Adanya event seperti ini, kita sebagai pengunjung jadi punya pilihan untuk sekadar jajan atau makan di mal,” tandasnya.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi