PT CSI Serahkan Kunci Chery TIGGO PrO Series ke 10 Konsumen

PT CSI Serahkan Kunci Chery TIGGO PrO Series ke 10 Konsumen
Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Zhang Wei, (kiri) bersama Hengky Suwongso, selaku Direktur PT Medan Oriental Stars, saat berfoto bersama dengan 10 konsumen Chery TIGGO Pro Series (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Brand otomotif premium, Chery, tengah meramaikan pasar otomotif, tepatnya segmen Premium SUV. Sebagai bentuk apresiasi digelar hand over ceremony Chery TIGGO 7 PRO, dan TIGGO 8 Proke 10 konsumen, Jumat (20/1/2023).

Penyerahan 10 kunci mobil Chery TIGGO Pro Series untuk langsung dibawa konsumen mengaspal di jalanan dan rumahnya. Dari 10 unit yang diserah terimakan, terdapat sebanyak 5 unit Chery TIGGO 7 Pro dan 5 unit Chery TIGGO 8 Pro.

Ini menjadi bukti bahwa kendaraan Premium SUV yang ditawarkan oleh Chery mendapat respon positif bagi konsumen serta otomotif antusias di Medan dan sekitarnya.

Diler Chery Medan Oriental sendiri, merupakan kerjasama antara PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku pemegang merek dagang Chery di Indonesia bersama diler Chery Medan Oriental Stars (PT Medan Oriental Stars). Dealer yang telah dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) tersebut beralamat di Jalan Sisingamangaraja Km 6,5 Medan dan 1 Dealer 1S (sales) tersebut beralamat di Jalan Sisingamangaraja No. 22, Medan.

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Zhang Wei, mengatakan hal ini dilakukan sebagai komitmen Chery Indonesia Bersama diler Chery Medan Oriental Stars, terhadap animo konsumen Medan sangat antusias merespon kehadiran TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO.

“Hari ini, kita melakukan penyerahan unit TIGGO PRO Series kepada para konsumen di Medan. Kami sangat mengapreasiasi terhadap konsumen Medan," jelasnya dalam acara yang digelar di Wisma Benteng Medan.

Dikatakan Zhang Wei, kehadiran Chery TIGGO PRO Series dapat menjawab kebutuhan konsumen akan sebuah kendaraan Premium SUV. Sebab, Chery TIGGO 7 PRO dan Chery TIGGO 8 PRO, cocok digunakan dengan karakteristik jalanan di Medan, serta akan memberikan pengalaman pengguna Bersama keluarga dan orang tersayang.

Sementara itu, Hengky Suwongso, selaku Direktur PT Medan Oriental Stars mengaku bangga dengan respon positif konsumen Medan. Dirinya melihat Medan memiliki potensi bagi pasar Premium SUV yang ditawarkan Chery.

“PT Medan Oriental Stars telah mempelajari respon konsumen otomotif di Medan dan kami melihat mereka sangat antusias dengan tipe SUV premium yang ditawarkan oleh Chery. Dua produk yang menawarkan banyak keunggulan," ujarnya.

Bukan hanya kehandalan mesin, fitur keselamatan yang lengkap, dan fitur hiburan yang menunjang gaya hidup, namun kedua produk tersebut juga menawarkan harga yang kompetitif. "Hal ini membuat kami sangat percaya bahwa Chery akan diterima dengan baik oleh konsumen di Medan,” jelasnya.

Ditambahkan Hengky, selain memiliki fasilitas 3S yang telah menjadi standar PT CSI, konsumen di Medan yang ingin mencoba dan mengetahui lebih detaill tentang kendaraan Chery TIGGO PRO Series dapat langsung mengunjungi diler.

(WITA/BR)

Baca Juga

Rekomendasi