HPN 2023, PWI Batubara Gelar Bakti Sosial

HPN 2023, PWI Batubara Gelar Bakti Sosial
Ketua PWI Batubara Alpian, memberikan bantuan dan santunan kepada warga dan anak yatim Desa Pulau Sejuk, dan Desa Empat Negeri, Senin (6/2). (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batubara melaksanakan kegiatan bakti sosial dan penyantunan anak yatim di Desa Pulau Sejuk dan Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Limapuluh, Batubara, Senin (6/2)

"Kegiatan bakti sosial memberikan bantuan 100 karung beras dan penyantunan anak yatim di Desa Pulau Sejuk dan Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batubara, dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023.

"Saat ini Desa Pulau Sejuk dan Desa Empat Negeri, dipimpin oleh Kepala Desa yang berlatar belakang wartawan. Jadi bertepatan dengan HPN, PWI Batubara mengunjungi dua desa tersebut," Ketua PWI Batubara, Alpian, Senin (6/2).

Desa Pulau Sejuk merupakan desa terbaik yang mendapat penghargaan juara 1 tingkat Provinsi Sumatera Utara. Serta Desa Empat Negeri yang saat ini kepala desanya baru terpilih yang berlatar belakang wartawan.

"Itu artinya wartawan saat ini dipercaya oleh masyakat untuk menjadi pemimpin dan mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk masyakat," ujar Alpian.

Kepala Desa Pulau Sejuk Siswanto memberikan cendramata berupa plakat ucapan selamat HPN 2023 kepada PWI Kabupaten Batubara.

Siswanto mengucapkan terima kasih dan apresiasi karena PWI Batubara telah mengunjungi Desa Pulau Sejuk serta memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim di Desa Pulau Sejuk, ujar Siswanto.

Kepala Desa Empat Negeri, Kamaluddin, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian PWI Batubara terhadap desa Empat Negeri.

(AP/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi