Ketum SMSI Ucapkan Terima Kasih Atas Perhatian Ketua SMSI Sergai

Ketum SMSI Ucapkan Terima Kasih Atas Perhatian Ketua SMSI Sergai
Ketum SMSI Ucapkan Terima Kasih Atas Perhatian Ketua SMSI Sergai (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Ketua Umum (Ketum) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus menyampsikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan pengurus SMSI Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) atas perhatian selama dalam perjalanan yang disampaikannya melalui pesan WhatsApp, Sabtu (11/2) malam.

“Ketum juga menitipkan salam kepada seluruh pengurus SMSI Sergai dan Sumatera Utara (Sumut),” kata Ketua SMSI Sergai, Zuhari, Minggu (12/2), di Sei Rampah.

Sebagaimana diketahui, sebut Zuhari, pada Senin, 6 Februari 2023, Ketua Umum SMSI didampingi Sekretaris Jenderal, Muhammad Nasir, Wakil Bendahara Umum, Lesman Bangun, Ketua Bidang Hukum, Makali Kumar, Ketua SMSI Sumut, Erris J Napitupulu, Sekretaris Panitia, Benny Pasaribu, dan ratusan rombongan terdiri dari para Ketua SMSI dari berbagai provinsi dan daerah bersilaturahmi dengan Bupati Sergai, Darma Wijaya.

Kedatangan Ketum SMSI beserta rombongan disambut Bupati Sergai dan pengurus SMSI Sergai, dan sebelum memasuki ruangan yang sudah tersedia hidangan berbagai makanan serta lauk pauk ala seafood tersebut, Bupati Sergai Darma Wijaya memakaikan sepasang pakaian Adat Melayu kepada Ketua Umum Firdaus.

Zuhari mengungkapkan, kedatangan Ketum dan rombongan ke Sergai merupakan suatu kehormatan bagi pengurus SMSI Sergai. Kedatangan Ketum ini untuk kedua kalinya. Awalnya saat pelantikan Pengurus SMSI Sergai.

Zuhari juga menuturkan mohon maaf jika dalam penyambutan pada malam itu ada kekurangan. Ia mendoakan Ketua Umum dan Bupati Sergai senantiasa dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan, umur yang berkah, dan dimudahkan segala urusan setiap hari.

“Hubungan kemitraan yang selama ini sudah terbangun dengan baik, diharapkan dapat terus ditingkatkan. Hubungan baik yang selama ini terjalin antara Bupati Sergai dengan Ketum dapat terus dibina dan ditingkatkan,” ucap Zuhari.

Turut menyambut kedatangan rombongan Ketum malam itu diantaranya, Sekretaris SMSI Sergai, Sugiono, Wakil Ketua, Mukhlis Siregar, Wakil Ketua, M Adlin, Humas, Robert, dan pengurus lainnya.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi