Zarnawi Minta Petugas Kesehatan Layani Masyarakat dengan Baik

Zarnawi Minta Petugas Kesehatan Layani Masyarakat dengan Baik
Puskesmas Sosa Julu diresmikan Pelaksana tugas Bupati Padanglawas Ahmad Zarnawi Pasaribu Rabu (15/2). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, SosaJulu - Puskesmas Sosa Julu yang berada di Desa Pasir Julu, Kecamatan Sosa Julu, kini sudah mulai berfungsi, pasca diresmikan Pelaksana tugas Bupati Padanglawas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, Rabu (12/2).

Zarnawi menyampaikan, dibangunnya Puskesmas Sosa Julu untuk mempermudah akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat Sosa Julu dan sekitarnya.

“Puskesmas ini kita bangun agar mudah menjangkau pemberian layanan kesehatan bagi masyarakat, sehingga seluruh masyarakat kita bisa memiliki akses yang mudah untuk berobat,” kata Zarnawi.

Selanjutnya, ia menyampaikan pesan kepada seluruh petugas kesehatan Puskesmas Sosa Julu maupun petugas kesehatan di Kabupaten Padanglawas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita minta kepada seluruh petugas kesehatan untuk melayani seluruh masyarakat Padanglawas sebaik-baiknya. Lakukan pendekatan kepada masyarakat melalui Posyandu-Posyandu yang ada di desa,” kata dia.

Wilayah pelayanan kesehatan Puskesmas meliputi 12 Desa yang tersebar di Kecamatan Sosa Julu.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi