John Obi Mikel: Eden Hazard Pemain Paling Malas

John Obi Mikel: Eden Hazard Pemain Paling Malas
Eden Hazard memeluk mantan pelatihnya di tim nasional Belgia, Roberto Martinez (Francisco Seco/LAPRESSE)

Analisadaily.com, Spanylol - John Obi Mikel mengatakan mantan rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard adalah salah satu pemain paling tidak profesional yang bermain bersamanya. Orang Nigeria ini menggambarkannya sebagai pemain Belgia yang 'malas'.

Hazard hampir satu kaki keluar dari Real Madrid setelah tiga tahun frustrasi di Spanyol. Bagi banyak orang, sikap buruk pemain itulah yang menyebabkan dia tampil buruk bersama juara Spanyol dan, pada akhirnya, dia menjadi investasi yang buruk oleh Florentino Perez.

Harus diingat bahwa Real Madrid membayar lebih dari 100 juta dolar untuk mengontraknya satu musim sebelum dia bisa bergabung dengan klub dengan status bebas transfer.

"Semua orang ingin masuk ke starting XI datang akhir pekan dan tidak ada ruang bagi mereka yang berpikir: 'Saya tidak ingin berlatih hari ini'. Satu-satunya pemain yang saya lihat melakukan itu dan lolos begitu saja. adalah Eden Hazard Dia tidak pernah berlatih. Yang terburuk. Pesepakbola paling malas yang pernah saya lihat dalam hidup saya," kata Mikel kepada Dubai Eye dilansir dari Marca, Sabtu (18/2).

"Saya benar-benar berpikir ketika Anda melihatnya sekarang, dia telah kehilangan banyak berat badan. Tapi ketika dia berada di Chelsea, malam sebelum pertandingan, setelah makan malam, dia bisa duduk selama setengah jam makan puding nasi. Dia menyukainya. makanan. Tapi hari berikutnya dia akan memiliki permainan yang hebat dan berkata 'Anda lihat', jadi kami membiarkan dia melakukan apa pun yang dia inginkan," ujarnya.

Hazard meninggalkan Chelsea pada 2019 untuk bergabung dengan Real Madrid dengan bayaran sekitar 102 juta dolar. Langkah ini menjadi bencana bagi semua yang terlibat, karena Hazard sangat terhambat oleh cedera dalam beberapa musim terakhir.

Hazard baru bermain 73 kali untuk Real Madrid di semua kompetisi sejak awal musim 2019/20. Ini termasuk hanya tujuh dimulai istilah ini. Penyerang telah dikritik dalam beberapa musim terakhir karena masalah kebugarannya dan beberapa orang berpendapat bahwa dia terkadang kelebihan berat badan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi