Lima Tahanan Polsek Perdagangan Kabur, 3 Orang Sudah Ditangkap

Lima Tahanan Polsek Perdagangan Kabur, 3 Orang Sudah Ditangkap
Kepala Kepolisian Resor Simalungun, AKBP Ronald Sipayung di lokasi pencarian tahanan yang melarikan diri Ruang Tahanan Polsek Perdagangan, Senin (20/2). (Analisadaily/Fransius Hartopedi Simanjuntak)

Analisadaily.com, Simalungun - Kepala Kepolisian Resor Simalungun, AKBP Ronald Sipayung, mengatakan tiga dari lima tahanan Kepolisian Sektor Perdagangan yang melarikan diri sudah ditangkap tim gabungan.

"Saat ini tersangka yang masih dalam pengejaran ada dua orang tersangka, tim gabungan dari Krim Um Polda Sumut, Polres Simalungun dan Polsek Perdagangan sampai saat ini masih melakukan pencarian," kata Ronald, Senin (20/2).

Para tersangka yang masih dalam pencarian diantaranya, Ahmad Damanik (55) warga Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar dan Ade Ray Situmorang (21) warga Desa Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai.

Mempermudah pengejaran, personel membagikan brosur informasi para tersangka, seperti membuat daftar pencarian orang di di tempat-tempat keramaian, warung-warung, mini market serta balai-balai pertemuan masyarakat.

Itu adalah upaya membantu menangkap kedua tersangka. Kepada seluruh masyarakat apabila ada mengetahui keberadaan tahanan yang berhasil melarikan diri dari Ruang Tahanan Polsek Perdagangan dapat langsung melaporkan atau menginformasikan ke nomor kontak Kapolsek Perdagangan: +62 813-7000-1966.

"Atau menyampaikan langsung kepada kami di posko pengaduan masyarakat di no 0811-6501-516, dan kami menghimbau kepada pihak keluarga yang mengetahui persembunyian dan keberadaan tahanan tersebut agar menyerahkan kepada petugas kepolisian, dan segera menyerahkan diri," tambah Ronald.

(FHS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi