Istri Anggota PWI Batubara Lahirkan Bayi Kembar 3

Istri Anggota PWI Batubara Lahirkan Bayi Kembar 3
Istri Anggota PWI Batubara Lahirkan Bayi Kembar 3 (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Keceriaan terlihat diwajah pasangan Zulfauzan Ramadan (29) yang merupakan anggota muda PWI Batubara dan Maulidah (28) warga Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batubara, ketika dianugerahi bayi kembar 3 berjenis kelamin laki-laki.

Zulfauzan yang aktif menulis di media online ini kepada wartawan, Selasa (21/2) mengucapkan rasa syukurnya yang tidak terhingga atas kelahiran 3 bayi kembarnya.

"Alhamdulillah, ibu dan ketiga bayi kembar saya semuanya sehat. Proses persalinan berjalan normal di Klinik Persalinan Bidan Aidar di Kota Tanjung Tiram. Masing-masing memiliki berat badan, diantaranya 2,5 kilogram, 2,3 kilogram, dan 2,1 kilogram," Zulfauzan.

Sebelumnya, ia tidak menyangka istrinya melahirkan 3 bayi kembar. Menurutnya saat USG, dokter menjelaskan hanya kembar 2, tetapi saat proses persalinan, Senin (20/2) sekitar pukul 10.00 WIB, istrinya melahirkan 3 bayi kembar.

Mendengar kejadian langka tersebut, puluhan warga dan kerabat berbondong-bondong datang ke klinik bersalin ingin menyaksikan ketiga bayi mungil itu.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi