2024, Golkar Madina Diharapkan Raih Suara Terbanyak

2024, Golkar Madina Diharapkan Raih Suara Terbanyak
Musa Rajekshah saat mengunjungi Kantor Golkar Madina (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Madina- Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah berharap agar pada 2024 nantinya, Partai Golkar di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) bisa mendulang suara terbanyak.

Demikian dikatakannya saat menghadiri silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada para bilal mayit di Kantor Golkar Kabupaten Madina, Kamis (23/2/2023).

“Kami datang silaturahmi intinya memohon doa restu, agar kiranya Partai Golkar di Kabupaten Madina nanti khususnya di 2024 pada pemilihan legislatif bisa mendulang suara terbesar dan menjadi pemenang,” ujar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa semua partai politik pasti juga berkeinginan sama untuk menang. Namun, pihaknya selalu menyampaikan dengan kader partai baik yang sudah duduk maupun tidak duduk di legislatif agar keberadaan Golkar ini harus ada manfaatnya dengan masyarakat.

“Jangan sampai karena ada tujuan tertentu baru berbuat. Apalagi yang sudah ditunjuk sebagai wakil rakyat di DPR. Berjuanglah untuk itu. Dan saya selalu tekankan. Siapapun kepala daerahnya walaupun dia bukan dari Golkar, tapi ketika dia berpihak pada pembangunan rakyat maka harus didukung,” ujarnya.

Karena sejatinya kata Musa Rajekshah bahwa Golkar hadir untuk rakyat, untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat. “Kami berharap juga agar seluruh kader dalam berbuat kepada masyarakat harus bisa memberikan yang terbaik. Termasuk dalam kegiatan sosial juga. Teruslah berkegiatan untuk masyarakat. Dan jaga kondusifitas di 2024 nantinya. Jangan sampai pemilu kita terpecah belah karena perselisihan,” harapnya.

Ijeck juga mengatakan bahwa kunjungan ini InsyaAllah bukan kunjungan yang pertama dan terakhir. “InsyaAllah kami bisa datang dan silaturahmi lagi di sini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga diberikan bantuan kepada para Bilal Mayit yang ada di Kabupaten Madina sebagai bentuk kepedulian Ketua DPD Partai Golkar Sumut.

Ketua DPD Partai Golkar Madina, Aswin Parinduri mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah yang sudah menyempatkan waktu untuk bertatap muka dan silaturahmi dengan kader partai di Madina.

“Mudah-mudahan silaturahmi kita ini membawa kebaikan. Agar Golkar bisa membawa manfaat ke daerah ini,” ujarnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi