Sukseskan F1 Powerboat, Kanwil Kemenkumham Sumut Pameran dan Sosialisasi Layanan AHU

Sukseskan F1 Powerboat, Kanwil Kemenkumham Sumut Pameran dan Sosialisasi Layanan AHU
Sukseskan F1 Powerboat, Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Pameran dan Sosialisasi Layanan AHU (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Balige - Memasuki hari ke-3, Minggu (26/2), Kanwil Kemenkumham Sumut semakin mendekatkan diri dengan para pelaku UMKM. Pada ajang internasional F1 Powerboat (F1H2O), Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar Pameran dan Sosialisasi Layanan AHU serta layanan Kekayaan Intelektual (KI).

Indonesia terpilih sebagai tuan rumah ajang balap perahu super cepat atau F1 Powerboat pada tahun 2023 ini. Perhelatan bertaraf internasional tersebut diselenggarakan di Danau Toba, Sumatera Utara pada 24-26 Februari 2023. Seri balapan F1H2O diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

Kesempatan ini tentu saja tidak disia-siakan Kanwil Kemenkumham Sumut dengan turut berpartisipasi dalam memperkenalkan program-program layanan yang ada, khususnya layanan AHU dan layanan KI.

Kegiatan Pameran dan Sosialisasi Layanan AHU dilaksanakan dengan menerima konsultasi terkait layanan AHU seperti Perseroan Perorangan, Apostille, Kenotariatan, Kewarganegaraan, Fidusia dan Badan Hukum serta Layanan Kekayaan Intelektual dilaksanakan dengan menerima konsultasi dan permohonan pendaftaran dari masyarakat langsung.

Turut berpartisipasi dalam pameran ini para pelaku usaha/UMKM dan juga masyarakat setempat dengan memperkenalkan produk unggulan masing-masing yang dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Penyelenggaraan Pameran dan Sosialisasi Layanan AHU dan Layanan Kekayaan Intelektual ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi mengenai layanan Administrasi Hukum Umum dan Kekayaan Intelektual yang ada pada Kementerian Hukum dan HAM.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi