Ansor Sumut Gelar Doa Bersama Kesembuhan David

Ansor Sumut Gelar Doa Bersama Kesembuhan David
Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda AnsorĀ (PW GP Ansor) Sumatera Utara saat menggelar doa bersama (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadailiy.com, Percut - Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (PW GP Ansor) Sumatera Utara menggelar doa bersama untuk kesembuhan ananda David korban penganiayaan anak dari oknum pejabat pajak yang sampai saat ini mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

"Gelar doa bersama ini atas intruksi Ketum PP GP Ansor Gus Yaqut Cholil Coumas hingga seluruh jajaran," kata ketua PW GP Ansor Sumut, Adlin Umar Yusri Tambunan, Rabu (1/3).

Kata dia, doa bersama ini diadakan dikantor Ansor sumut komplek MMC jalan Selamat Ketaren, Percut Sei Tuan, Deliserdang berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan yang sama juga membacakan solawat masysyiyah dan solawat jibril untuk ananda David putra sahabat Jonatan salah satu kader Banser Pusat yang merupakan korban penganiyaan kekerasan.

"Semoga tidak ada lagi peristiwa kekerasan seperti yang dialami ananda David, kami hanya bisa mendoakan kiranya ananda David segera pulih," bebernya.

Pembacaan solawat dipimpin langsung oleh sahabat suail hamid sekretaris MDS RA Sumut dan untuk mengambil keberkahan Doa dibawakan oleh ustaz Imam Syafi'i pengurus MWC NU percut sei tuan.

Adlin juga mengimbau seluruh kader melakukan hal sama di tingkat PC, PAC, PR se Sumut. Karena mendoakan yang baik adalah ibadah, dan sudah menjadi ciri khas warga Nahdiyin.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi