Pengedar Narkoba Ditangkap Saat Menunggu Pembeli

Pengedar Narkoba Ditangkap Saat Menunggu Pembeli
Ilustrasi (Pixabay)

Analisadaily.com, Simpang Empat - Polsek Simpang Empat berhasil menangkap seorang pemuda berinisial BK warga Desa Perlompongan Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, yang sedang menunggu pelanggan untuk membeli narkob jenis sabu.

"Selasa, (28/2) sekira pukul 03.00 WIB kita berhasil menangkap BK yang pada saat kita intai sedang menunggu pembeli Jalan Lintas Sumatera Pasar I Dusun II Desa Perkebunan Suka Raja Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan," kata Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat Iptu Muhammad Rony, Rabu (1/3).

Lebih lanjut dia menjelaskan, penangkapan BK, bermula ketika pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya, jika di Jalan Lintas Sumatera Pasar I Dusun II Desa Perkebunan Suka Raja kerap digunakan untuk transaksi narkoba. "Mendapat informasi personel langsung bergerak cepat untuk mengintai BK dan langsung menangkap pelaku yang pada saat sedang menunggu pembeli," jelas Rony.

Setelah ditangkap, petugas langsung melakukan pemeriksaan pelaku. Dan ditemukan satu bungkus plastik klip kecil berisikan butiran kristal diduga narkotika jenis sabu. "Ketika didekati petugas pelaku kedapatan hendak membuang barang haram tersebut, namun petugas langsung menginterogasi, dan pelaku mengakui barang haram itu miliknya," katanya.

Dan saat itu juga pihaknya masih melakukan pengembangan, terkait asal barang yang diamankan oleh pelaku. "Masih kami dalami lagi, dari mana dia dapat barang tersebut. Dan dari penyelidikan sementara, pelaku ini pengedar sabu eceran, karena saat itu dia lagi nunggu pelanggannya, tetapi keburu kami amankan," tandasnya

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi