Pemilu 2024, Golkar Sumut Targetkan Menangi Semua Tingkatan

Pemilu 2024, Golkar Sumut Targetkan Menangi Semua Tingkatan
Ketua DPD Golkar Sumut H Musa Rajekshah saat membuka Rapim dan Rakerda I DPD Golkar Deliserdang (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara menargetkan pemenang pemilu disemua tingkatan pada tahun 2024.Hal ini disampaikan Ketua DPD Golkar Sumut H Musa Rajekshah (Ijeck) usai membuka rapat pimpinan (Rapim) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda)-I Tahun 2023 Partai Golongan Karya Kabupaten Deliserdang berlangsung di Kantor Golkar Deliserdang Jalan Karyajasa Lubukpakam, Sabtu (4/3).

"Golkar harus menang di Semua tingkatan untuk pemilu 2024. Baik Pemilu Legislatif,Pilkada dan Pilpres"Kata Ijeck.

Kata dia, untuk Deliserdang sendiri,Pileg target 10 kursi dan ke DPRD Sumut menghantarkan 2 kursi. Disoal di Pilkada Deliserdang Ijeck mengaku belum memutuskan siapa calon dari Golkar.

"Kita saat ini masih fokus pada Pileg, dan Pilpres,soal calon di Pilkada belum dibahas karena waktunya masih jauh, setelah selesai

Pileg dan Pilpres baru dibahas."terang Ijeck yang juga Wagubsu ini.

"Harapan saya dengan Rapim dan Rakerda ini pada semua kader Golkar harus sama-sama bergerak dan berjuang bersama untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang.

Polanya bagaimana itulah nanti dibicarakan didalam rapat ini". jelasnya

Ketua DPD Golkar Deliserdang Hamdani Syahputra didampingi Sekretaris Zul Amri menjelaskan untuk targetnya sendiri di Deliserdang berjuang untuk pemenang. Yakni Pilkada Sumut targetnya ketua DPD Golkar Sumut H Musa Rajeckshah Gubernur, di Pilpres ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto Presiden.

Sementara Rapim dan Rakerda I 2023 ini yang akan dibahas yakni program kerja dalam satu tahun ini.

Terkait apa saja yang akan di kerjakan dan nanti ada satu rumusan keputusan bersama dan itu yang akan kita laksanakan dan kita buat satu laporan dan kita sampaikan ke DPD Golkar Sumut.

Ia juga membenarkan sejauh ini usulan calon di Pilkada Deliserdang dari Golkar belum di bahas.Hal ini dikarenakan pihaknya fokus pada Pileg dan Pilpres."saat ini masih 7 kursi di DPRD Deliserdang, maka 2024 kita target 10 kursi"pungkasnya.

Dalam Rapim dan Rakerda tersebut hadir, pimpinan Kecamatan Golkar Deliserdang, sayap partai Golkar, dan anggota Fraksi Golkar Deliserdang serta para kader seluruh Deliserdang.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi