El Kananda Shah Kembali Nahkodai PP Simalungun

El Kananda Shah Kembali Nahkodai PP Simalungun
El Kananda Shah Kembali Nahkodai PP Simalungun (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Simalungun - Musyawarah Cabang Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Simalungun berjalan lancar dan sukses di Hotel Sapadia Simalungun, Minggu (5/3). Pada Musyawarah itu terpilih secara Aklamasi Ketua MPC PP Simalungun, El Kananda Shah menjadi Ketua Periode 2023-2027.

Dari 28 Pimpinan Anak Cabang se-Kabupaten Simalungun, dan telah di verifikasi oleh MPW PP Sumut, Keseluruhannya secara mutlak memilih El Kananda Shah untuk kembali menjadi Ketua.

El Kananda Shah secara aklamasi terpilih kembali pada Musyawarah Cabang XV melalui 32 Ketua PAC Se Kabupaten Simalungun yang hadir.

Ketua MPC PP Kabupaten Simalungun Elkananda Shah dalam sambutannya mengajak agar seluruh kader PP Kabupaten Simalungun untuk memikirkan kemajuan Pemuda Pancasila kedepannya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan untuk MPW PP Sumut, rekan-rekan MPC dan Seluruh Ketua PAC yang hadir dan telah mempercayakan saya kembali untuk memimpin MPC PP Simalungun ini," katanya.

El Kananda Shah menambahkan, selanjutnya mereka akan fokus dan konsentrasi untuk kerja organisasi dan silahkan tandai wilayah kita dengan plank dan kantor-kantor agar masyarakat tahu tentang keberadaan kita di tengah-tengah mereka. Keberadaan Pemuda Pancasila harus membawa aura positif dan bermanfaat.

Pada pidato penutupan Muscab XV, Herly Pranata yang mewakili MPW PP SUMUT menyampaikan bahwa MPC PP Simalungun yang selama ini sudah cukup bagus dan solid, agar menjadi lebih kuat dan solid lagi dibawah kepemimpinan El Kananda Shah.

"Semoga ananda El Kananda Shah memimpin MPC PP Simalungun menjadi lebih besar dan Saya harapkan seluruh pengurus dan ketua-ketua PAC mendukung dalam membesarkan Pemuda Pancasila menjelang tahun politik di 2024," ucapnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi