Sebanyak 24 Santri di Palas Diduga Dicabuli Gurunya

Sebanyak 24 Santri di Palas Diduga Dicabuli Gurunya
Ilustrasi (Pixabay)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Dua guru pesantren di Kabupaten Padanglawas diduga mencabuli santri dengan modus minta pijat. Informasi diperoleh, jumlah santri yang telah dicabuli dua guru ngaji ini sudah 24 orang.

Menurut laporan, pelakunya adalah SD (30) dan MS (26). Dari keterangan polisi, terbongkarnya kasus ini bermula dari adanya laporan orangtua korban. Seorang santri melapor pada orangtuanya telah dilecehkan kedua guru pesantren.

“Ada 24 santri yang dicabuli. Jadi saat ini masih dalam pemeriksaan sebagai tersangka. Mereka mengaku,” kata Kasat Reskrim Polres Padanglawas, AKP Hitler Hutagalung, Senin (6/3).

Hutagalung mengatakan, aksi pencabulan ini dilakukan dari tahun 2022 hingga tahun 2023. Modusnya, tiap malam kedua guru ngaji ini mengendap-endap mendatangi tempat santri menginap.

Kebetulan, tempat santri menginap seperti gubuk kecil. Di tengah malam, pelaku biasanya berpura-pura minta dipijat. Setelah santri lain tidur, pelaku pun melancarkan aksinya.

Pertama, pelaku akan menciumi korban. Ada juga yang mengaku kemaluannya dipegang-pegang, hingga ada yang dipaksa melakukan oral. Karena santri tidak tahan mendapat perlakuan cabul, korban pun melapor pada orangtuanya.

Mendengar pengakuan santri tersebut, sontak orangtua korban berang. Mereka kemudian melapor ke Polres Padanglawas pada Minggu (5/3) kemarin. Saat diperiksa polisi, kedua pelaku sudah mengakui perbuatannya. Mereka mengamini tuduhan yang dilayangkan terhadap dirinya.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi