Bilin Sinaga Jabat Kasi BB Kejari Deliserdang, Kasubbagbin Bona Fernandez

Bilin Sinaga Jabat Kasi BB Kejari Deliserdang, Kasubbagbin Bona Fernandez
Kajari Deliserdang, Jabal Nur, pimpin Sertijab Kasi BB dan Kasubbagbin (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deliserdang, Jabal Nur mengambil sumpah/janji dan melantik serta memimpin serah terima jabatan (sertijab) pejabat Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi BB) dan Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubbagbin), Selasa (7/4).

Pejabat Kasi BB yang baru dijabat Bilin Santoriko Sinaga, menggantikan pejabat lama, Farouk Fahrozi. Selanjutnya melaksanakan tugas baru sebagai Kasipenkum Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat.

Kasubbagbin yang baru adalah Bona Fernandez Martogi Tua Simbolon, menggantikan pejabat lama, Bayu Mediansyah yang melaksanakan tugas baru sebagai Kasi PPS di Kejaksaan Tinggi Lampung.

Kajari Deliserdang, Jabal Nur dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa promosi ataupun mutasi adalah hal yang biasa dan rutin terjadi dalam suatu organisasi.

"Mutasi jabatan dan promosi ditujukan untuk dapat memberikan dorongan kepada pegawai agar dapat memberikan kontribusi berupa kinerja yang baik," katanya.

"Selanjutnya dapat meningkatkan kemampuan, kecakapan, skill dan pengetahuan pegawai yang nantinya akan dapat dimanfaatkan dalam pemenuhan kebutuhan pengembangan karier pegawai," tambahnya.

Ia berharap bergabungnya pejabat baru, maka pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dapat terwujud dengan melakukan terobosan-terobosan terbaru dalam memberikan pelayanan prima terhadap para pencari keadilan.

Turut hadir dalam Sertijab tersebut, Kasi Intelijen Kejari Deliserdang Boy Amali, Kasi Pidum Kejari Deliserdang Bondan Subrata, Kasi Pidsus, Eduward Sibagariang, Kasi Datun, Marice Endang Butar-butar, Kacabjari Pancurbatu dan Kacabjari Labuhandeli serta seluruh pegawai Kejari Deliserdang.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi