Alasan MMKSI Perkenalkan Mitsubishi XFC Concept di 3 Kota Besar Pulau Sumatera

Alasan MMKSI Perkenalkan Mitsubishi XFC Concept di 3 Kota Besar Pulau Sumatera
Mitsubishi XFC Concept (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Potensi geografis dan kontur infrastruktur di Sumatera menjadi alasan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memilih kota-kota besar di pulau ini untuk memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept pada kegiatan roadshow di 6 kota di Indonesia.

"Kota Medan menjadi kota kedua penyelenggaraan aktivitas roadshow, setelah Pekanbaru yang menghadirkan Mitsubishi XFC Concept. Selain dua kota ini, nanti akan dihadirkan Palembang, Bandung, Surabaya dan Semarang," Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, dalam konprensi pers pada perkenalan Mitsubishi XFC Concept, di Mall Centre Point Medan, Jumat (10/3).

Mitsubishi XFC Concept dipamerkan di Mall Centre Point Medan pada 10-12 Maret 2023. Didampingi Tommy Adianto selaku Head of Sales Region 3 Department MMKSI, Abdi Ghafa selaku Head of Promotion Event Section, dan Mokhamad Fajar Pratama selaku Senior Assistent manager of PR & CSR Department, Irwan mengatakan pihaknya melihat kondisi geografis dan kontur infrastruktur antar kota di Sumatera sangat cocok dengan produk SUV Mitsubishi.

"Kami juga melihat Sumatera punya potensi market yang sangat baik terhadap produk-produk SUV Mitsubishi. Pertimbangannya juga adalah terkait kontur dan infrastruktur di Sumatera. Di lihat juga perkembangan jalan di Sumatera yang mulai berkembang dan saling terhubung apalagi adanya tol saat ini," ujarnya.

Bahkan, katanya, kontribusi penjualan di Sumatera untuk nasiona sangat potensial. Bahkan penjualan pun mencapai 25-27 persen dari Sumatera untuk semua jenis produk Mitsubishi.

Sebelumnya, Mitsubishi XFC Concept telah diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar di Jakarta pada Februari 2023. "Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah konsep mobil compact SUV generasi selanjutnya yang mengusung konsep desain Silky and Solid," katanya.

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Medan, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

"Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk Mitsubishi Motors dan juga benefit yang dapat didapatkan oleh konsumen dengan bergabung bersama keluarga," pungkasnya.

(WITA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi