Sebanyak 51 Sepeda Motor Diamankan

Sebanyak 51 Sepeda Motor Diamankan
Tin Patroli gabungan melakukan razia daerah lokasi rawan laka lantas dan balap liar. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Sebanyak 51 unit sepeda motor diamankan saat tim gabungan Patroli menggelar razia di lokasi yang rawan laka lantas dan balap liar Sabtu (11/3) malam.

Patroli gabungan dengan melibatkan TNI, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Palas, menyisir di sekitar Mesjid Agung Al-Munawaroh, Kelurahan Pasar Sibuhuan.

Patroli gabungan dilaksanakan untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif serta menciptakan rasa aman dan nyaman, di wilayah hukum Polres Palas.

Kabag Ops Polres Palas, Kompol Alsem Sinaga mengatakan, patroli melibatkan Satker dan Instansi terkait seperti personil Koramil 08/Barumun, Satpol PP dan personil Dishub Kabupaten Palas.

“Patroli gabungan tadi malam menyasar ke tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan terjadinya Laka Lantas dan aksi balap liar,” kata Alsem Sinaga, Minggu (12/03).

Untuk diketahui, bahwa dalam kegitan tersebut dihadiri Kabag OPS Polres Palas Kompol Alsem Sinaga, Kasat Intelkam AKP Sahala Harahap, Kasat Lantas AKP Alfian Arbi, Kanit Regident IPDA Yusuf, KBO Samapta IPDA Arpan, KBO Intelkam IPDA Feriko, Kasi Propam IPTU G Harahap.

Kemudian, personil dari Koramil 08 Barumum sebanyak dua orang, Sat Pol PP enam orang dan personil Dishub Kabupaten Palas sebanyak tujuh orang

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi