Afandin Tinjau Bedah Rumah Warga di Secanggang

Afandin Tinjau Bedah Rumah Warga di Secanggang
Plt. Bupati Langkat Syah Afandin, saat meninjau bedah rumah milik Satar PA (80) dan istrinya Poniah di Dusun I Kepala Sungai Desa Suka Mulya Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Senin (13/3). (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily,com, Secanggang - Plt. Bupati Langkat Syah Afandin, meninjau dan melihat langsung bedah rumah milik Satar PA (80) dan istrinya Poniah di Dusun I Kepala Sungai Desa Suka Mulya Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat.

Bedah rumah ini dilakukan oleh swadaya masyarakat Desa Suka Mulya sebesar Rp20 juta yang di gerakan oleh Kepala Desa Suka Mulya, Erlianto Tarigan beserta tokoh masyarakat pak Kencus dan pak Samsul serta teman teman dermawan yang berada di Desa Mulya dan Desa Teluk.

Kegiatan bedah rumah kali ini di serahkan kepada pak Satar PA (80) sekeluarga yang pekerjaannya sebagai petani serabutan yang kondisinya mengalami cacat kaki sebelah kiri putus yang di akibatkan terkena mesin babat rumput.

Afandin saat datang melihat langsung memberikan taliasih kepada keluarga pak Satar secara pribadi untuk meringankan kebutuhan sehari hari.

" Rumah yang di bedah oleh suwadaya ini merupakan suatu niat yang sangat baik, warga pasti sangat bangga dan terharu ada yang peduli kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita," ujar Afandin, Senin, (13/3).

Tiada henti-hentinya saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut andil dalam kegiatan bedah rumah milik pak Satar sekeluarga, serta masyarakat yang menyumbangkan sedikit rezekinya untuk membantu sesama,pungkasnya.

Satar dan istri dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada para dermawan yang sudah peduli membantu membedah rumah dari tidak layak huni menjadi layak huni terutama kepada Plt. Bupati Langkat yang mau datang dan melihat dan peduli kepada dirinya sebagai masyarakat Langkat.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi