All England 2023, Gregoria Belum Puas Lolos ke Perempat Final

All England 2023, Gregoria Belum Puas Lolos ke Perempat Final
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung (PBSI)

Analisadaily.com, Birmingham - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, menyampaikan belum puas saat berhasil lolos ke babak perempat final All England Championships di Inggris.

"Target perempatfinal memang sudah tercapai tapi saya mau fokus lagi di pertandingan selanjutnya, saya siap berjuang walau lawan Chen Yu Fei tidak akan mudah," kata Gregoria dilansir dari PBSI, Jumat (17/3).

Sebelumnya dia mengalahkan wakil Thailand, Lalinrat Chaiwan, 21-11 dan 21-19. Pasca laga itu, dia bersyukur karena menang, meskipun ada beberapa poin sangat buruk saat lawan tertinggal jauh dan terkejar.

"Tapi beruntungnya saya bisa refresh pikiran lagi dan Puji Tuhan saya bisa lebih tenang saat kejar-kejaran poin di saat-saat akhir, berbeda saat unggul jauh malah banyak melakukan kesalahan sendiri dan terburu-buru," sambungnya.

Saya ingin cepat menyelesaikan pertandingan jadi banyak tidak sabar saat reli dan ikut ke pola permainan lawan. Di pertemuan terakhir saya kalah karena waktu itu sudah unggul dan kecolongan. Hari ini saya lebih siap terutama saat di gim pertama, saya tidak mau mengulangi hal yang sama," tambah Gregoria.

Selain Gregoria, ada tujuh wakil Merah Putih yang akan bertanding di babak perempat final, Jumat (17/3) diantaranya sebagai berikut:

Ganda campuran

Rehan Naufal KUSHARJANTO/Lisa Ayu KUSUMAWATI vs Kyohei YAMASHITA/Naru SHINOYA (Jepang)

Ganda putri

Apriyani RAHAYU/Siti Fadia Silva RAMADHANTI vs BAEK Ha Na/LEE So Hee (Korea Selatan)

Ganda putra

Leo Rolly CARNANDO/Daniel MARTHIN vs LIANG Wei Keng/WANG Chang (China)

Mohammad AHSAN/Hendra SETIAWAN vs LIU Yu Chen/OU Xuan Yi (China)

Fajar ALFIAN/Muhammad Rian ARDIANTO vs Muhammad Shohibul FIKRI/Bagas MAULANA

Tunggal putra

Anthony Sinisuka GINTING vs Anders ANTONSEN (Denmark

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi