Mall Centre Point, Kelurahan, dan Polsek Medan Timur Gotong Royong Bakti Lingkungan

Mall Centre Point, Kelurahan, dan Polsek Medan Timur Gotong Royong Bakti Lingkungan
Mall Centre Point, Kelurahan, dan Polsek Medan Timur Gotong Royong Bakti Lingkungan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Mall Centre Point bersama dengan instansi pemerintahan melaksanakan kegiatan gotong royong bakti lingkungan. Kegiatan gotong royong dilaksanakan bersama dengan pihak Kelurahan Gang Buntu, dan Polsek Medan.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (18/3) mulai pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB. Gotong royong dilakukan dengan menyisir wilayah Jalan Jawa, Jalan Veteran, sampai persimpangan Jalan HM Yamin. Sebanyak 50 petugas dari Mall Centre Point dan Kelurahan Gang Buntu, dan petugas Polsek Medan Timur terlibat dalam kegiatan gotong royong.

General Manager Mall Centre Point, Liany Simatupang mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dapat melaksanakan kegiatan bakti lingkungan gotong royong. Kegiatan ini juga didukung pihak Kelurahan Gang Buntu dan Polsek Medan Timur.

“Ini adalah bentuk sinergritas kita bersama dengan aparatur wilayah Kota Medan, terkhusus untuk wilayah Medan Timur dalam menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan,” kata Liany, dalam keterangan pers diperoleh Minggu (19/3).

Menurutnya, kegiatan ini penting dilakukan, dan berharap bisa berlangsung secara berkala ataupun terus menerus. Karena menjaga dan memelihara kebersihan adalah tugas serta tanggung jawab bersama.

“Kegiatan tersebut akan lebih baik jika dilakukan melalui gotong royong yang sudah menjadi budaya kita, Bangsa lndonesia,” sebut Liany.

Mewakili perusahaan dan seluruh staf, Liany mengucapkan terima kasih kepada piham Kelurahan Medan Timur dan Kecamatan Medan Timur, serta Polsek Medan Timur yang telah mendorong dan mendukung pelaksanaan kegiatan bakti lingkungan gotong royong ini.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa menjadi langkah awal dan langkah selanjutnya dalam menciptakan kebersihan lingkungan,” tambahnya.

“Seperti pepatah mengatakan, di balik lingkungan yang bersih, terdapat pula jiwa yang sehat. Semoga kegiatan seperti ini dapat berlangsung di wilayah lainnya, agar kondisi lingkungan yang bersih bisa tercipta di seluruh wilayah Kota Medan,” sambungnya.

Kanit Intelkam Polsek Medan Timur, Iptu Handel Sembiring menuturkan, gotong royong bakti lingkungan diharapkan bisa membawa manfaat dan dampak positif. Seluruh petugas yang tergabung melaksanakan dengan penuh rasa semangat.

“Dalam kegiatan ini juga terlihat keakraban antar petugas. Kegiatan gotong royong memang dapat menimbulkan rasa kebersamaan dan keakraban seperti budaya kita,” ucapnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi