Mall Centre Point Usung 'Prosperity Of The Dragon' pada Chinese New Year, Jadi Destinasi Pilihan

Mall Centre Point Usung 'Prosperity Of The Dragon' pada Chinese New Year, Jadi Destinasi Pilihan
Mall Centre Point Usung 'Prosperity Of The Dragon' pada Chinese New Year, Jadi Destinasi Pilihan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Selalu tampil maksimal menjadi visi dan misi Mall Centre Point dalam menyambut setiap perayaan hari besar. Saat ini, Mall Centre Point telah menambahkan berbagai rangkaian ornamen dan dekorasi dalam menyambut perayaan Chinese New Year tahun ini.

Mall Centre Point kembali menampilkan dekorasi dengan maksimal. Pada Kamis (1/2), Liany Simatupang selaku General Manager Mall Centre Point menjelaskan terkait persiapan yang telah dilakukan untuk Celebrating Chinese New Year.

“Memang benar, kami selalu berusaha dengan sebaik-baik mungkin untuk memberikan experience kepada pengunjung setia. Kondisi tersebut kami lakukan karena pusat perbelanjaan menjadi destinasi keluarga dalam setiap perayaan hari besar, dan Mall Centre Point siap menjadi destinasi keluarga, dari saat menyambut sampai di hari perayaan Chinese New Year tahun ini,” kata Liany Simatupang.

Dengan mengusung tema 'Prosperity Of The Dragon', Mall Centre Point mempersiapkan atribut aksesori dengan kombinasi lighting concept. Dari penerapan kombinasi tersebut menambahkan kemegahan dari pusat perbelanjaan ini. Kemegahan tersebut hampir terlihat dengan jelas di seluruh area dari Mall Centre Point.

Selanjutnya, dalam rangkaian Celebrating Chinese New Year tahun ini, Mall Centre Point menyelenggarakan rangkaian acara, yaitu Special Performance dari atraksi Barongsai Tonggak yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat Kota Medan, dan akan dihadirkan pada 10 dan 11 Februari 2024.

Kemudian, secara eksklusif Mall Centre Point menyandingkan beberapa performance dalam acara tersebut, seperti Special Performance Wushu Taolu, Performance Guzheng juga akan ditambahkan dalam acara tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh pengunjung setia Mall Centre Point atas perhatian yang diberikan. Melihat dari referensi sebelumnya, atraksi Barongsai sangat memberikan antusias kepada pengunjung setia kami,” sebut Liany.

“Agar acara tersebut dapat menjangkau dengan luas, maka atraksi Barongsai kami selenggarakan selama dua hari nantinya, 10 dan 11 Februari 2024. Acara Celebrating Chinese New Year ini akan berlangsung dimulai pukul 13.00 hingga 20.00 WIB,” sambungnya.

Mall Centre Point Usung 'Prosperity Of The Dragon' pada Chinese New Year
Dimulai dari performance Guzheng pada pukul 13.00 WIB, dilanjutkan dengan performance dari Wushu Taolu, dan dilanjutkan dengan atraksi Barongsai Tonggak. Seluruh rangkaian acara akan berlangsung di Main Atrium Mall Centre Point.

Tidak hanya mempersiapkan Attraction dan Entertainment, Mall Centre Point juga mempersiapkan Program Rewards pada selebrasi Chinese New Year tahun ini. Program Reward ini akan diselenggarakan pada tanggal 3 dan 4 Februari, serta 10 dan 11 Februari 2024.

Melalui dari pengaturan nilai transaksi pembelanjaan, kustomer berhak mendapatkan rewards dalam program ini. Pengaturan nilai transaksi tersebut dengan minimum transaksi Rp 350.000 untuk tenant Food & Beverage dan minimum Rp 500.000 untuk tenant Fashion dan Life Style.

Kustomer nantinya akan berhak untuk mendapatkan loyalty voucher Mall Centre Point. Sementara itu untuk kustomer yang memiliki transaksi pembelanjaan dengan nilai Rp 1.000.000 akan berhak untuk mendapatkan additional gift voucher.

Mall Centre Point juga mempersiapkan content program Kaligraphi Mandarin pada 10 dan 11 Februari 2024. Pengunjung setia Mall Centre Point mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan merchandise dari program acara ini.

Kostumer hanya cukup dengan melakukan transaksi minimum Rp 1.000.000 dan langsung berhak memiliki merchandise. Acara Kaligraphi mandarin ini akan berlangsung mulai pukul 11.00 hingga 15.00 WIB, dengan lokasi acara pada Customer Service Mall Centre Point.

Di akhir keterangan, Liany Simatupang menambahkan, terkait dengan perayaan Chinese New Year dan rangkaian selebrasi ini, mewakili seluruh jajaran dan staff dari Management Mall Centre Point mengucapkan Happy Chinese New Year.

“Semoga tahun ini kita penuhi dengan kebahagiaan dan kemakmuran, dan besar harapan kami dari apa yang telah kami persiapkan untuk diselenggarakan ini bisa menjadi destinasi untuk Anda dan keluarga,” pungkasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi