Tim Entu Racing Bla Bla Bla Puas dengan Hasil di Kejurda Sprint Rally

Tim Entu Racing Bla Bla Bla Puas dengan Hasil di Kejurda Sprint Rally
Tim Entu Racing Bla Bla Bla (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Team Entu Racing Bla Bla Bla puas dengan hasil yang dicapai pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sprint Rally tahun 2023 di Sei Putih kebun PTPN 3 Medan, Kabupaten Deliserdang, Minggu (19/3) lalu.

Bahkan, hasil tersebut melebihi target dari team Entu Racing Bla BLA BLA. pada even itu, pebalap Entu Racing engku Tengku Mhd. Ryandava Rizky alumni SMA YPSA bersama navigatornya Damara siswa XII Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) menjuarai kelas J2 kelas umum jeep dan juara 3 over all. Selain juara 1 grup J, Tengku Mhd. Ryandava Rizky dan Damara juga meraih juara 1 di kelas J2 dan juara 3 umum pada event ini.

"Ini sangat membanggakan, hasilnya pun melebihi target. Kita awalnya menargetkan bisa finis tapi di Kejurda tahun 2023, pebalap kami meraih hasil memuaskan", kata Tengku Rinel selaku Ketua Team Entu Racing Bla Bla Bla, Rabu (22/3).

Team Entu Racing Bla Bla Bla konsisten mendukung peningkatan prestasi pebalap nya baik regional maupun di Indonesia. Selain rutin mengikuti kejuaraan, Tengku Rinel mengungkapkan pihaknya terus melakukan pembinaan dan memacu kemampuan pebalapnya.

"Bahkan sebelumnya pebalap Entu Racing mengikuti even seperti tahun lalu ikut Lonsum Danau Toba (WRC) dan di Jambi mendapat juara," ujarnya.

Lebih lanjut, jawara pada Kejurda Sprint Rally 2023 itu berharap timnya terus meningkat menghadapi even balapan lain yang lebih menantang di musim ini.

"Senang melihat bahwa kami telah membuat peningkatan. Kami belum berada di tempat yang saya inginkan. Tapi kami membuat langkah besar. Mudah-mudahan itu bisa membantu kami," kata Bendahara IMI Sumut itu.

Sementara bagi Ryandava keberhasilan ini merupakan kebanggaan tersendiri. Ryandava sendiri sering ikuti balap dan selalu juara baik Medan, Jakarta, Jambi dan lainnya.

Akrab disapa Dava, dia mengaku telah menggemari dunia otomotif sejak masih di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP). Anak pertama dari pasangan T Rinel, dan drg. Laksminita Gamelanyari pun mengucapkan bersyukur atas anugrah yang didapatkannya.

"Bersyukur kepada Allah SWT karena orang tua saya mendukung penuh hobi dan bakat saya ini," ucapnya.

Baca Juga

Rekomendasi