Kabar Duka, Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat Meninggal Dunia

Kabar Duka, Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat Meninggal Dunia
Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat semasa hidup (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Wakapolres Padanglawas (Palas) Kompol JW Sijabat meninggal dunia pada Rabu (22/3) sekira pukul 22.00 WIB di Rumah Sakit (RS) Harapan Kita, Kota Pematangsiantar.

"Iya benar, Pak JW Sijabat, Wakapolres Palas, meninggal dunia," kata Humas Polres Palas, Ginda Pohan, Kamis (23/2).

Kompol JW Sijabat yang masa bertugasnya lama di Polres Tapanuli Selatan, dan sebelumnya pernah menjabat Wakapolres Padangsidimpuan.

Pada 27 Februari 2023, JW Sijabat diopname di RS Columbia Asia Medan dengan diagnosa Phlebitis and thrombophlebitis of other deep vessels of lower extremities (pembengkakan dikKaki) sampai 7 Maret 2023.

Kemudian diberikan surat keterangan istirahat oleh dokter mulai tanggal 9 hingga 22 Maret 2023. Sempat beristirahat di Padangsidimpuan pada Minggu (18/3). Kemudian beserta keluarga berangkat tujuan Medan untuk check up.

Namun, posisi perjalanan di Siantar, mulai drop dan akhirnya dibawa ke RS Harapan Kita. Nyawanya tidak tertolong, dan Rabu (22/3) Kompol JW Sijabat meninggal dunia, dengan meninggalkan istri br Simanjuntak, Kapuskesmas Padangsidimpuan, dan 1 anak yang baru beberapa bulan berumah tangga.

Informasi diperoleh, jenazah akan dikebumikan di Pulau Samosir, Minggu (26/3). Adatnya akan dilaksanakan Sabtu (25/3) di Padangsidimpuan.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi