Sertijab 3 Kapolsek Polresta Deliserdang

Sertijab 3 Kapolsek Polresta Deliserdang
Sertijab 3 Kapolsek Polresta Deliserdang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, pimpin upacara Sertijab 3 Kapolsek, Sabtu (25/3).

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yakni AKP Syahrizal menerima tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kapolsek Batangkuis, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Simon Pasaribu.

Kapolsek Namorambe dari AKP Antonius Ginting kepada Iptu Ringgas Lubis, dan selanjutnya Kapolsek Talun Kenas dari AKP Hendra Nata Sastra SE Tambunan kepada AKP Jurnal Manimbul Aritonang.

Irsan Sinuhaji mengatakan, serah terima jabatan yang dilaksanakan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Secara pribadi dan selaku Kapolresta Deliserdang, saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena telah melaksanakan tugas selama ini dengan baik, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang, semoga cepat menyesuaikan diri serta mampu memberikan dedikasi yang baik,” ucapnya.

“Semua orang mampu melaksanakan suatu pekerjaan bila diberikan kesempatan mengerjakan, yang harus dipahami bagaimana memahami managemen pekerjaan itu, lakukan hubungan yang harmonis, baik dalam internal dan external,” ungkapnya lagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Deliserdang, AKBP Agus Sugiyarso, PJU Polresta Deliserdang, Kapolsek jajaran Polresta Deliserdang, dan personel Polresta Deliserdang.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi