Pisah Sambut Kapolsek Batangkuis, AKP Syahrizal Berharap Dukungan Masyarakat

Pisah Sambut Kapolsek Batangkuis, AKP Syahrizal Berharap Dukungan Masyarakat
Pisah Sambut Kapolsek Batangkuis, AKP Syahrizal Berharap Dukungan Masyarakat (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Batangkuis - Kapolsek Batangkuis yang baru, AKP Syahrizal, berharap dukungan masyarakat dalam mengemban amanah untuk menjalankan tugas.

"Muspika, para alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, para sahabat wartawan, abang dan adik seluruh warga Batangkuis saya mohon dukungan dalam mengemban amanah ini," katanya di hadapan masyarakat, dalam pisah sambut sekaligus dirangkai buka puasa bersama, di Mapolsek Batangkuis, Senin (27/3).

Syahrizal didampingi istri, dalam mengemban amanah ia akan mengedepankan musyarawah. "Mari kita duduk bersama, pintu selalu terbuka demi untuk kemajuan dan kebaikan," terang pria yang sebelumnya menjabat Kanit I Intelkam Polresta Deliserdang.

Sebab, menurutnya, sebagai Kapolsek adalah anugerah dan amanah dari pimpinan. "Jadi jangan sungkan dan segan-segan bila bertemu dengan saya, dan saya akan terus bersilaturahmi ke semua lini masyarakat Batangkuis. Apalagi di daerah ini banyak keluarga dan saudara saya," pungkasnya.

Koplsek lama, AKP Simon Pasaribu, pindah tugas ke Polda Sumut, berterimakasih kepada masyarakat, karena telah membantunya selama bertugas kurang lebih 3 tahun. "Namanya manusia, pastinya ada salah dan khilaf, untuk itu mohon dimaafkan," paparnya.

Ia juga menyampaikan tugas berat kepada Kapolsek yang baru, khususnya geng motor, narkoba, dan pornografi. "Kepada warga, mari kita jaga anak-anak kita supaya terhindar dari geng motor dan lainnya," harapnya.

Turut hadir dalam pisah sambut tersebut Camat Batangkuis, Rio Lakadewa, Danramil Batangkuis, serta, Kades se-Batangkuis.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi