M Rahmaddian Shah SH: Tidak Pun Harus Berpolitik, Saya Siap Membantu Masyarakat

M Rahmaddian Shah SH: Tidak Pun Harus Berpolitik, Saya Siap Membantu Masyarakat
M Rahmaddian Shah SH membantu masyarakat. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - M Rahmaddian Shah SH ternyata cukup dikenal masyarakat Kota Medan karena senantiasa membantu sesama. Hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat yang hadir pada Safari Ramadan DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Medan di Jalan Sei Deli, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Rabu (19/4). Masyarakat tampak akrab dengan sosok Rahmaddian.

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah atau akrab disapa Dian ini kerap mengulurkan tangan kepada masyarakat khususnya, kaum ibu di Kecamatan Medan Barat. Tak hanya itu, Dian yang besar di daerah tersebut, kerap bercengkarama dengan masyarakat sekitar jauh sebelum masuk ke dunia organisasi maupun partai politik.

Pada kesempatan itu, M Rahmaddian Shah SH mengaku dibesarkan di Kecamatan Medan Barat. Menurutnya, dari kecil hingga saat ini, dia selalu bertatap muka dengan masyarakat sekitar.

"Di tempat ini saya dibesarkan. jauh sebelum masuk ke dunia organisasi maupun politik, saya sering bertemu masyarakat di sini. Mungkin, ibu-ibu sudah tidak asing lagi dengan saya," ujarnya.

Dia menyampaikan, dirinya tetap ada buat masyarakat dalam wujud saling membantu sesama. "Tidak pun harus berpolitik, saya siap membantu masyarakat," tegasnya.

Ia berharap masyarakat turut serta bergandeng tangan memenangkan Partai Golkar dan calon-calon yang diusung partai berlambang pohon Beringin ini pada pemilu 2024.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Bapilu DPD Golkar Sumut Palacheta Subianto, para pengurus DPD Golkar Medan di antaranya H. Armen, Syahrul Bahri Siregar, El Barino Shah dan pengurus lainnya serta Ketua PK Golkar Kecamatan Medan Barat.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi