Ungkap Kasus Narkoba, Personel Sat Lantas Polres Sergai Terima Penghargaan

Ungkap Kasus Narkoba, Personel Sat Lantas Polres Sergai Terima Penghargaan
Ungkap Kasus Narkoba, Personel Sat Lantas Polres Sergai Terima Penghargaan (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta memberikan piagam penghargaan kepada 2 personel Satuan Lantas.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Iptu Iman Muliadi selaku Kanit Turjagwali Sat Lantas dan Bripka Heri Panataran Siahaan/ Ba Sat Lantas sesuai dengan Kep Kapolres Serdang Bedagai Nomor : KEP/11/V/2023 tanggal 08 Mei 2023 dalam pengungkapan kasus narkotika jenis sabu-sabu seberat 28 kg pada Senin, 1 Mei 2023, di Dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kami sebagai pimpina Polri di Kabupaten Serdang Bedagai ini mengucapkan terima kasih atas prestasi dan keberhasilan kepada kedua personel yang memperoleh penghargaan,” ucap Kapolres, Selasa (9/5).

Kemudian Kapolres menyampaikan agar pemberian penghargaan ini menjadi motivasi kepada personel yang lain untuk berpacu guna meraih prestasi di fungsi manapun bertugas. Selain itu masing-masing personel agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional, sesuai dengan tugas pokoknya.

“Kepada masing masing-masing personel supaya melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan profesional sesuai dengan tugas pokonya,” pinta Kaplolres.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi