Ten Hag: Banyak Pemain Berkualitas Ingin Bergabung dengan MU

Ten Hag: Banyak Pemain Berkualitas Ingin Bergabung dengan MU
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (Reuters/Tony Obrien)

Analisadaily.com, Inggris - Manchester United dapat menarik lebih banyak "pemain berkualitas" setelah merasa sulit untuk meyakinkan beberapa target transfer musim lalu. Klub berupaya mengembalikan tim Liga Premier itu ke kejayaan mereka sebelumnya.

Erik ten Hag mengambil alih Old Trafford tahun lalu dan mengatasi awal yang goyah untuk membimbing raksasa sepak bola Inggris yang jatuh itu meraih gelar Piala Liga pada Februari dan mengakhiri paceklik trofi enam tahun mereka.

Pelatih asal Belanda ini berharap untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions untuk musim depan, dengan United menempati tempat keempat di liga. Dia menyatakan keyakinan lebih banyak pemain top ingin menjadi bagian dari upaya.

"Saya melihat perbedaan besar dibandingkan tahun lalu. Sekarang, banyak pemain melihat proyek, apa yang terjadi, dinamika dan ambisi," kata Ten Hag kepada wartawan sebelum pertandingan kandang hari Sabtu melawan Wolverhampton Wanderers.

"Ada banyak reservasi tahun lalu, keraguan saat kami mendekati pemain. Tahun ini, banyak pemain berkualitas yang benar-benar ingin datang," kata dia dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Sabtu (13/5).

United merekrut orang-orang seperti Casemiro, Antony, Lisandro Martinez, Christian Eriksen dan Tyrell Malacia di bawah Ten Hag. Klub tersebut telah dikaitkan dengan sejumlah pemain termasuk striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

Ten Hag mengatakan ekspektasi akan lebih tinggi musim depan tetapi mereka membuat kemajuan yang stabil.

"Kita harus membangun kembali dan merekonstruksi. Kami sedang dalam proses itu dan berada di arah yang benar. Anda bisa melihatnya dari cara kami bermain," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi