Phil Jones Tinggalkan Manchester United Pada Akhir Musim

Phil Jones Tinggalkan Manchester United Pada Akhir Musim
Phil Jones mengangkat trofi English Premier League (Twitter @TenHagBall_)

Analisadaily.com, Inggris - Bek tengah Manchester United, Phil Jones, mengatakan akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir musim, mengakhiri masa tinggalnya setelah 12 tahun di Old Trafford.

Pria berusia 31 tahun ini telah memainkan lebih dari 200 pertandingan untuk United tetapi telah mengalami masa-masa sulit dengan cedera selama empat musim terakhir, hanya tampil 13 kali sejak awal musim 2019-2020.

"Waktu saya di Manchester United sangat luar biasa," tulis Jones dalam surat terbuka kepada penggemar United dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Jumat (19/5).

“Mengenakan jersey ini sekali saja, mengenakan lencana ini dan mewakili semua orang yang terkait dengannya, merupakan suatu kehormatan. Saya berharap saya bisa bermain lebih banyak. Saya berharap saya bisa memberikan lebih banyak kepada banyak regu yang saya mainkan. Saya akan mengatakan, dari lubuk hati saya, saya melakukan semua yang saya bisa," sambungnya.

"Ini bukan waktunya untuk bersedih. Ini adalah waktu untuk melihat ke belakang, untuk saya dan keluarga saya, dan berbahagia karena saya berhasil mewujudkan mimpi di United," kata dia.

Jones terakhir bermain untuk United musim lalu, dalam kemenangan 3-0 atas Brentford di Liga Premier pada Mei 2022. Dia telah membuat 229 penampilan untuk United sejak bergabung dari Blackburn Rovers pada 2011 dan juga memiliki 27 caps untuk Inggris.

"No 4 kami sekarang membutuhkan waktu sebelum memutuskan langkah selanjutnya dan semua orang di United ingin mendoakan yang terbaik untuk Phil di masa depan," kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

United yang berada di posisi keempat bertandang ke Bournemouth di Liga Premier pada hari Sabtu karena mereka berusaha untuk mengamankan posisi empat besar.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi