Warga Medan Antusias Dapatkan Gadget Layar Lipat Terbaik

Warga Medan Antusias Dapatkan Gadget Layar Lipat Terbaik
Warga Medan Antusias Dapatkan Gadget Layar Lipat Terbaik (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ribuan pengunjung tertarik untuk mendapatkan gadget layar lipat pertama Find N2 Flip di OPPO Pop Up Store yang telah berlangsung selama seminggu di Plaza Medan Fair.

Pengunjung antusias untuk mengetahui lebih lanjut tentang perangkat flagship teranyar tersebut. Sebagai salah satu kota besar yang juga merupakan salah perdagangan di Indonesia, potensi pasar premium di Medan dinilai cukup menjanjikan.

Chief Marketing Officer, Patrick Owen mengatakan, Medan merupakan kota kedua setelah Jakarta. Pihaknya bangga mendapat respons yang didapat begitu baik. Ini menandakan kehadiran perangkat terbaru diterima dengan baik dan dicari masyarakat di Kota Medan.

“Tentunya kami akan terus berupaya menghadirkan inovasi-inovasi terbaru yang senantiasa menjawab kebutuhan masyarakat melalui terobosan teknologi yang kami kembangkan,” kata Patrick Owen, Rabu (24/5).

Para pengunjung yang datang banyak berasal dari para pengusaha muda asal Medan yang membutuhkan perangkat gadgetandal sebagai daily driver-nya. Kesibukan sehari-hari yang membuat sering berada di luar ruangan, tentunya ketahanan baterai yang mumpuni untuk bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang, sehingga tidak perlu repot untuk melakukan pengisian daya berulang kali.

Find N2 Flip resmi diluncurkan di Indonesia pada 10 Mei 2023, yang merupakan gadget layar lipat sekaligus smartphoneflagship pertama yang diproduksi di pabrik dalam negeri.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi