Lions Club Kesawan dan Lions Malaysia Baksos Bersama

Lions Club Kesawan dan Lions Malaysia Baksos Bersama
Lions Club Kesawan dan Lions Malaysia Baksos Bersama (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Lions Club Medan Kesawan NC Distrik 307A2 bersama Lions Club Kota Kinabalu City Park, Sarawak Malaysia melakukan bakti sosial ke Sekolah TK Yos Sudarso Medan pada Rabu (24/5) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, kedua Lions Clubs tersebut memberikan bantuan 4 unit lemari dan tas sekolah kepada 40 anak-anak TK tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian HUT ke-20 Lions Club Medan Kesawan dan kunjungan rombongan Lions Club dari Sarawak ke Sumatera Utara (Sumut).

Presiden Lions Club Medan Kesawan Lion Sujito didampingi VDG2 Djoni Ang dan PDG Hasan Gunawan menyampaikan, kegiatan dan kunjungan ini adalah bagian dari perayaan Ulang Tahun Club yang sudah memasuki tahun ke-20.

Lions Club Kesawan dan Lions Malaysia Baksos Bersama
Lions Club Medan Kesawan selalu eksis melakukan berbagai kegiatan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan sebelumnya, Lions Club Medan Kesawan juga telah memberikan bantuan beasiswa kepada beberapa siswa sekolah ini yang memerlukan bantuan,” katanya, Kamis (25/5).

Sementara Presiden KK City Park Sarawak Lion Wong Kim Ying dan Lion H Sulaeman menyampaikan rasa bahagia dan senang atas sambutan pihak sekolah dan para siswa-siswi. Para anak-anak ekskul Barongsai menyambut rombongan Lions Clubs, dan para anggota Lions Clubs asal Malaysia ini merasa bangga dan terhormat.

“Anak-anak sekolah ini sangat ramah dan memberikan kesan baik untuk kami semua,”sebut Lion Wong Kim Ying.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi