Afandin Terima Audensi Majelis GBKP Klasis Kuala Langkat

Afandin Terima Audensi Majelis GBKP Klasis Kuala Langkat
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, menerima audiensi Majelis GBKP Klasis Kecamatan Kuala (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, menerima audiensi Majelis GBKP Klasis Kecamatan Kuala Langkat di rumah dinas bupati, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat.

GBKP Got-Poy Kuala Langkat, Nursaini Br. Ginting menyampaikan terima kasih dan sangat bersyukur bisa bertemu kembali dengan Plt Bupati Langkat untuk berkunjung serta menginformasikan program dan jadwal yang akan berlangsung.

"Jadi pada 24 Juni 2023 kami akan menyelenggarakan penggalangan dana sekaligus perayaan ulang tahun pelayanan Kuala Langkat yang genap 23 tahun pada tanggal tersebut. Besar harapan kami Bapak Plt Bupati Langkat bisa hadir bersama jajarannya untuk bisa bersama-sama berkumpul di Jambur Rahim Pasar 6 Tanjung Merahe," kata Nursaini, Kamis (15/6).

"Kami juga mohon partisipasi serta dukungan dari Plt Bupati Langkat untuk bersatu padu dalam membangun Langkat untuk maju ke depann," pungkasnya.

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, menyampaikan dirinya sangat senang sekaligus mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Majelis GBKP Klasis Kuala Langkat.

"Saya sebagai pemimpin juga punya tanggung jawab dalam pembentukan moral masyarakat, karena di era sekarang kita harus bekali anak-anak dengan bekal agama, karena pada saat ini banyak anak-anak kita yang terpengaruh dengan perkembangan yang ada," ujar Afandin.

Afandin juga menambahkan, dirinya akan menyumbangkan Rp 10 juta dalam kegiatan tersebut.

"Kemudian terkait dengan acara penggalangan dana, saya sangat mendukung dan akan menyumbang," pungkasnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi