Polres Palas Bersama Bhayangkari Kunjungi Personil Yang Sakit

Polres Palas Bersama Bhayangkari Kunjungi Personil Yang Sakit
Polres Palas Bersama Bhayangkari Kunjungi Personil Yang Sakit, sebagai program anjangsana menyusul.peribgatan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com,Sibuhuan - Keluarga besar Polres Padanglawas (Palas) bersama Bhayangkari Cabang Palas mengunjungi personil yang sakit juga keluarga purnawirawan yang sudah meninggal dunia.

Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Padanglawas Ny Indah Yanitra Irawan, Jumat (23/6) mengatakan, kegiatan itu dilakukan dalam program Anjangsana seiring Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77 tahun 2023.
" Anjangsana ini juga bagian dari rangkaian acara peringatan hari jadi Bhayangkara," kata Indra.

Kediaman personil yang didatangi antara lain personil Polsek Barumun, Brigadir Ruly Jaya yang sakit di desa Latong kecamatan Lubuk Barumun, Kamis (22/6) keluarga alamarhum purnawirawan Nasution di desa Sibuhuan Julu dan almarhum Amnul Haji Harahap di desa Bulu Sonik Kecamatan Barumun.

Kegiatan anjangsana itu dihadiri pengurus Bhayangkari cabang Padanglawas, Kasat Resnarkoba, AKP. Agus M. Butar Butar, SH, Kasat Lantas AKP. Alfian Arbi, Kasi Propam, Iptu G. Harahap dan PS Kasihumas Penmas, Bripka Ginda Kaharuddin Pohan

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari dalam kesempatan itu juga memberikan bingkisan kepada Personil Polsek Barumun yang mengalami sakit.

Begitu juga keluarga almarhum Purn. Nasution dan Keluarga alm Amnul Haji Harahap. Hal itu sebagai wujud perhatian dari Polres Padanglawas untuk keluarga besar Polri.

" Anjangsana ini bertujuan untuk memupuk kedekatan keluarga besar Polri yang selama ini telah terwujud dengan baik, terlebih di saat peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023," kata Indra.

Sementara keluarga yang mendapat kunjungan Kapolres Palas menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan perhatian keluarga besar Polres Padanglawas.

Keluarga yang mendapat kunjungan berharap Polisi terus memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kemudian Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, menegaskan bahwa kegiatan Anjangsana itu akan dilakukan dengan mengunjungi kediaman seluruh Purn. Polri, Personil yang sakit dan Keluarga.purnawaiwan polri yang sudah meninggal dunia di wilayah hukum Polres Padanglawas.

" Ini untuk menjaga kedekatan antara keluarga besar Polri termasuk mengenang jasa para purnawirawan Polri terhadap.masyarakat," tegas Indra..

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi