Imam Zamroni: Terima Kasih PWI Tabagsel Atas Kerjasama Kawal Kamtibmas

Imam Zamroni: Terima Kasih PWI Tabagsel Atas Kerjasama Kawal Kamtibmas
Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni. (Analisadaily/Irfan Azhari Nasution)

Analisadaily.com, Tapanuli Selatan – Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni, mengucapkan terima kasih kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabagsel atas kerjasamanya dengan Polri selama ini dalam rangka mengawal maupun menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih ke jajaran PWI Tabagsel atas kerjasama selama ini dengan kami, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapsel cenderung aman dan kondusif,” ujar Imam setelah puncak peringatan hari Bhayangkara ke-77, Sabtu (1/7).

Kata Imam, selama ini berkontribusi memberitakan kegiatan yang positif Polri. Menurut dia, tanpa adanya dukungan dari insan pers kegiatan Polres Tapsel, tentu tak akan terekspos ke publik.

“Berkat dukungan dari rekan-rekan media, kami bisa menyampaikan ke publik terkait kinerja maupun informasi tentang pelayanan kami di Polres Tapsel,” imbuhnya.

Kendati demikian, dia menyampaikan pihaknya tidak menutup diri untuk menerima saran, masukan, dan informasi dari awak media. Sebab, berkat informasi dari awak media, Polri juga dapat bekerja lebih maksimal.

Menjelang Pemilu 2024, ia mengajak segenap insan pers, untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi yang damai dan sejuk. Ia berharap, media mainstream bisa menjadi sarana penangkal bermacam berita hoaks dari berbagai platform media sosial.

“Dengan dukungan dari rekan-rekan kami para Jurnalis, maka akan semakin mudah menghalau berbagai berita hoaks,” tutupnya.

(IAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi