Pengendara Sepeda Motor di Tebingtinggi Tewas Ditabrak Truk Tangki

Pengendara Sepeda Motor di Tebingtinggi Tewas Ditabrak Truk Tangki
Evakuasi (Analisadaily/Chaidir Chandra)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Seorang pengendara sepedamotor tewas diduga menjadi korban tabrak lari oleh truk tangki di Jalan Sutoyo, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Selasa (4/7).

Sumber di lapangan menyebutkan, truk tangki warna kuning bermuatan CPO melarikan diri setelah menabrak pengemudi sepeda motor dengan nomor polisi BK 5701 NAO, seorang wanita yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Saksi mata, Adam, mengetahui bahwa pengendara sepeda motor itu terjatuh diduga karena kondisi jalan yang licin akibat sisa korekan tanah. Sementara, ban truk tangki langsung melindas atau menampung korban.

"Truk yang menabraknya langsung melarikan diri, korban meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan di lokasi kejadian," kata Adam.

Akibat kejadian tersebut, lalu lintas mengalami kemacetan, dan selang beberapa menit personel Lantas dapat mengurai kemacetan serta langsung mengevakuasi korban dari lokasi kejadian.

"Korban belum diketahui identitasnya, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara. Kita juga masih melakukan penyelidikan terhadap kendaraan yang menabrak korban," kata Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Dhoraria S Simanjuntak.

(CHA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi