Kapolres Palas Baru Gelar Kenal Pamit

Kapolres Palas Baru Gelar Kenal Pamit
Plt Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu bersama Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar mengapit Kapolres Palas yang baru Diare Astetika bersama istri dalam kenal pamit Senin (11/7) malam. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Polres Padanglawas menggelar kenal pamit pergantian jabatan Kapolres Kabupaten Padanglawas, dari AKBP Indra Yanitra Irawan kepada AKBP Diari Astetika, di Aula Hotel Al-Marwah, Sibuhuan, Senin (10/7) malam.

Plt. Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas Kepada AKBP Diari sebagai Kapolres di Padanglawas.

" Kepada AKBP Indra Yanitra, selamat betugas ditempat yang baru. Semoga semakin sukses. Kami mendoakan ditahun mendatang bapak menjadi Dansat Brimob Polda Sumut. Dan kebaikan bapak beserta ibu, selama bertugas di Padanglawas, mendapat balasan kebaikan yang setimpal dari Allah SWT," kata Zarnawi.

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas selalu siap bersinergi, berkolaborasi dengan Polres Padang Lawas untuk menciptakan bersama situasi keamanan dan kondusifitas yang aman dan damai ditengah - tengah masyarakat, tutup Plt. Bupati.

Sementara Kapolres Palas AKBP Diari Astetika, meminta dukungan kapada masyarakat luas dan Pemkab Palas, beserta jajaran Forkopimda Palas dalam menjalankan tugas.

" Terimakasih kepada jajaran Pemkab Palas dan Forkopimda atas sambutan yang baik," kata Diari.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi