Sada Sumut FC Siap Gelar Seleksi 1000-an Calon Pemain Timnas Indonesia U-17 di Sumbagut

Sada Sumut FC Siap Gelar Seleksi 1000-an Calon Pemain Timnas Indonesia U-17 di Sumbagut
Manajer Sada Sumut FC, Yosephine Sembiring (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunjuk Sada Sumut FC sebagai penyelanggara seleksi Timnas Indonesia U-17 yang akan bermain di Piala Dunia U-17 2023 nanti. Seleksi ini akan berlangsung pada 29 Juli 2023 di Kota Medan dan bertujuan untuk menemukan bakat-bakat terbaik asal Sumbagut yang akan mewakili Indonesia di Piala Dunia U-17.

Piala Dunia U-17, turnamen sepak bola tingkat dunia yang bergengsi, telah menjadi incaran bagi para pemain muda di seluruh dunia. PSSI telah berupaya keras dalam persiapan timnas U-17 Indonesia agar dapat tampil kompetitif dan memberikan yang terbaik di ajang ini.

Sada Sumut FC saat ini terus mempersiapkan pelaksanaan seleksi agar berjalan dengan lancar. Dalam hitungan hari sejak dibukanya pendaftaran tercatat lebih dari 1000 pemain yang akan mengikuti seleksi timnas U-17. Hal ini menjadi tantangan buat Sada Sumut FC untuk mempersiapkan pelaksanaan seleksi agar berjalan dengan lancar.

Manajer Sada Sumut FC, Yosephine Sembiring merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka untuk menjadi panitia seleksi pemain timnas U-17 Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam upaya mencari pemain terbaik yang akan mewakili negara kita di Piala Dunia U-17. Kami akan memastikan bahwa seleksi ini berjalan sesuai dengan standar tertinggi," katanya, Sabtu (15/7).

Seleksi pemain timnas U-17 Indonesia ini akan melibatkan pemain berusia 17 tahun atau di bawahnya yang memiliki potensi dan kemampuan yang menonjol. Para pemain akan mengikuti serangkaian uji coba dan pertandingan evaluasi di bawah pengawasan ketat tim pelatih nasional dan staf ahli.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi