Syah Afandin Didukung Kembali Pimpin Langkat

Syah Afandin Didukung Kembali Pimpin Langkat
ahmi pengurus Perhimpunan Purnakaryawan Perkebunan Republik Indonesia (P3RI) PTPN II (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Plt. Bupati Langkat, Syah Afandin, menerima silaturahmi pengurus Perhimpunan Purnakaryawan Perkebunan Republik Indonesia (P3RI) PTPN II, di rumah dinas bupati, Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Sekretaris P3RI PTPN II, Adi Taslim menyampaikan, kedatangan pengurus P3RI PTPN II Kabupaten Langkat selain melakukan silaturahmi kepada Syah Afandin juga sekaligus memberikan informasi tentang keberadaan mereka.

"Kami terbentuk pada tahun 1979, dan kami juga baru saja melaksanakan Muscab ke V Kabupaten Langkat, ada niat kami untuk melaksanakan pelantikan nantinya," ujar Adi, Selasa (1/8).

P3RI PTPN II Langkat memiliki anggota sebanyak 15 ribu dari 26 ribu anggota yang ada di Sumut dan memiliki 32 unit yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Langkat.

Adi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan yang diberikan dan akan mendukung Syah Afandin untuk kembali pimpin Langkat

"Kami bangga dapat bertemu dengan sosok pemimpin yang merakyat dan sudah terbukti nyata bagi kami para pensiunan, dan kami akan terus dukung sosok pemimpin yang cinta dengan rakyatnya ini untuk kembali pimpin Langkat di 2024-2029," pungkasnya.

Menyikapi hal tersebut, Afandin mengucapkan terima kasih atas kedatangan para pengurus P3RI PTPN II Langkat.

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Langkat kembali di 2024-2029,” tandasnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi