Mobil Fortuner Terjun ke Jurang di Jangga Dolok, 1 Tewas dan 2 Luka-luka

Mobil Fortuner Terjun ke Jurang di Jangga Dolok, 1 Tewas dan 2 Luka-luka
Mobil Fortuner Terjun ke Jurang di Jangga Dolok (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Toba - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Umum Medan menuju Tarutung, tepatnya di Desa Jangga Dolok, Kecamatan Lumbanjulu, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara.

Mobil Toyota Fortuner berwarna hitam dengan nomor polisi BK 1307 ASK terjun ke jurang. Dalam peristiwa itu 1 orang tewas.

Kasatlantas Polres Toba, Iptu RT Gunawan Siahaan mengatakan, peristiwa kecelakan itu terjadi pada Minggu (6/8) sekira pukul 16.00 WIB. Mobil tersebut dikemudikan oleh pria bernama Anta Yusanda yang berpenumpang 3 orang.

Sebelum kejadian, mobil tersebut datang dari arah Tarutung menuju Medan. Sesampainya di TKP mengalami ban tergelincir, sehingga terjatuh ke jurang yang kedalamannya sekitar 60 meter dari jalan lintas umum.

"Akibat kejadian itu, pengemudi Toyota Fortuner mengalami patah tulang pada tangan sebelah kiri dan dibawa berobat ke RSUD Porsea," katanya, Senin (7/8).

Sedangkan 3 orang penumpang mobil Toyota Fortuner sudah dibawa ke rumah sakit RSUD Porsea untuk mendapat pertolongan medis lebih lanjut akibat alami luka-luka.

"Satu penumpang Toyota Fortuner bernama Karina Yusanda Putri meninggal dunia di TKP. Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Porsea," ucap Kasat Lantas.

Sementara mobil Fortuner belum dapat dievakuasi, berhubungan cuaca masih hujan dan sudah gelap dan akan dilanjut pagi ini. Kejadian Laka lantas ini telah ditangani Satlantas Polres Toba.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi