Subdenpom I/1-1 Tebingtinggi Tangkap Pelaku Narkoba

Subdenpom I/1-1 Tebingtinggi Tangkap Pelaku Narkoba
Subdenpom I/1-1 Tebingtinggi Tangkap Pelaku Narkoba (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tebingtinggi – Subdenpom I/1-1 Tebingtinggi-Dandenpom l/1 Pematangsiantar menangkap seorang pelaku diduga pengedar narkoba jenis sabu.

Pelaku DI alias Dedi (29) warga Jalan SM Raja, Kelurahan Bandarsono, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi. Pelaku ditangkap di Kampung Sawo, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi.

Disebutkan, pada Minggu (6/8) pukul 14.00 WIB, personel Lidpamfik Denpom l/1 Pematangsiantar dan Subdenpom I/1-1 Tebingtinggi mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Kampung Sawo, tepatnya di rumah Jul Kurik alias JK diduga ada peredaran narkoba yang melibatkan oknum TNI.

Saat akan dilakukan penangkapan, pelaku Dedi sempat melarikan diri. Kemudian, dilakukan pengejaran dan berhasil ditangkap. Dari saku celananya ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu dengan berat 0.50 gram.

Untuk kepentingan penyelidikan Dedi dan barang bukti diamankan di Subdenpom l/1-1 Tebingtinggi, dan akan diserahkan ke Polres Tebingtinggi.

Dansubdenpom I/1-1 Kapten Cpm Nurdin Nasution Dansubdenpom I/1-1 Tebingtinggi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan seorang pelaku narkoba.

“Pelaku saat ini sudah kita serahkan ke Polres Tebingtinggi,” jelas CPM Nurdin Nasution, Senin (7/8).

(CHA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi