Tabrak Lubang di Jalan, Pengendera Sepeda Motor Meninggal Dunia

Tabrak Lubang di Jalan, Pengendera Sepeda Motor Meninggal Dunia
Warga bersama petugas dari Kepolisian mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas, Selasa (8/8) (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - Seorang wanita meninggal dunia di tempat kejadian kecelakaan setelah tertabrak mobil. Korban berinisial AK (19), yang merupakan warga Dusun II Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, mengalami luka robek dan remuk di bagian kepala. Sudah dibawa ke rumah sakit.

"Ya, korban saat ini sudah dibawa ke RS Amri Tambunan Deliserdang. Sedangkan jenis mobil yang menabrak masih dalam penyelidikan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Deliserdang, Iptu Khairil Anwar, Selasa (8/8).

Kata dia, kejadian berawal saat korban mengemudikan sepeda motornya datang dari arah simpang Pama menuju ke Simpang Permina. Sesampainya di tempat kejadian, dia mendahului dari sebelah kanan.

Pada saat mendahului, korban menabrak lubang dan terjatuh ke sebelah kiri dan terlindas mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya. Sepeda motor yang dikendarai korban jatuh kekanan badan jalan.

Dalam peristiwa itu, baik kenderaan korban dan mobil yang melindas korban datang dari arah yang sama atau yang datang dari arah Simpang Pama menuju kearah Simpang Permina, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi