Selebrasi Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-78 di Mall Centre Point Berlangsung Meriah

Selebrasi Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-78 di Mall Centre Point Berlangsung Meriah
Selebrasi Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-78 di Mall Centre Point Berlangsung Meriah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dalam rangkaian kegiatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 Tahun, tepat pada 17 Agustus 2023, Mall Centre Point mengadakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh staff dan management serta seluruh tenant mal.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh khidmat, Kamis (17/8). Upacara dipimpin Sutan Lubis selaku Direktur Utama PT Arga Citra Kharisma. Tampak seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut mengikuti setiap rangkaian upacara dengan penuh rasa bangga.

Liany Simatupang selaku General Manager Mall Centre Point hadir sebagai pembaca teks Proklamasi pada kegiatan upacara pengibaran Bendera Merah Putih Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 tahun. Liany Simatupang memberikan keterangan dan komentar dari penyelenggaraan kegiatan ini.

“Puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa telah diberikan kesempatan dalam merayakan Dirgahayu Republik Indonesia tahun ini, yang mana saat ini kita bisa berkumpul untuk melakukan upacara pengibaran Bendera Merah Putih, tentunya tahun ini menjadi tahun istimewa di bandingkan beberapa tahun sebelumnya. Rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pejuang dan pahlawan bangsa, pejuang dan pahlawan negara yang telah memberikan dedikasi dan perjuangannya untuk Republik Indonesia. Maju terus bangsaku, teruslah melaju untuk Indonesia maju. Upacara ini tidak lepas dari usaha kami untuk memelihara jiwa berkebangsaan,” kata Liany Simatupang.

Mall Centre Point juga menyelenggarakan rangkaian program dan acara terkait dari agenda Selebrasi 17 Agustus pada tahun ini. Pada sesi internal, Mall Centre Point mengadakan kompetisi yang identik dengan kegiatan di perayaan Dirgahayu Republik Indonesia, seperti Lomba Makan Kerupuk, Lomba Antar Air, dan Lomba Tiup Balon. Banyak komunitas turut menyelenggarakan kegiatan ini dalam perayaan selebrasi Dirgahayu Republik Indonesia.

“Kegiatan perlombaan tersebut kami selenggarakan, dan banyak yang menjadi tradisi kita selama ini seperti dengan perlombaan tersebut, dengan mengusung konsep kekompakan dan solidaritas antarsesama perlombaan itu dibuat, alhasil kita melihat canda tawa dan riang menjadi satu dalam kegiatan. Semoga rasa solidaritas antara sesama bisa berjalan seterusnya dalam kehidupan sehari-hari, dan kami juga telah mempersiapkan rangkaian program belanja dan rangkaian acara spesial selebrasi Dirgahayu Republik Indonesia ke-78,” sebutnya.

“Melalui bank partner kami, program Loyalty Customer kami selenggarakan mulai dari Redemption Rewards yang diselenggarakan Bank Central Asia dan Top spender yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri. Tak hanya berhenti dengan program loyalty customer, kami juga menyelenggarakan special event Kuliner Festival, Rame Rame Merdeka, di pelataran city walk Mall Centre Point, festival kuliner ini akan berlangsung mulai 16 hingga 20 Agustus 2023,” sambungnya.

Semoga apa yang kami persiapkan dalam rangkaian acara ini bisa menjadi alternatif kunjungan untuk pengunjung setia Mall Centre Point, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenant kami yang telah mempersiapkan program diskon dan promosi dalam selebrasi HUT Republik Indonesia.

Dalam sesi liputan pada kegiatan ini, terlihat acara yang dipersiapkan tersebut mendapatkan antusias yang sangat tinggi dari pengunjung Mall Centre Point. Antusias tersebut terlihat dari penukaran redemption voucher di customer service. Sementara itu pelaksanaan kegiatan kuliner festival dipadati pengunjung, lebih dari 70 tenant mengikuti pelaksanaan kegiatan ini, ragam menu makanan disajikan.

“Kegiatan ini merupakan visi dan misi kami dalam memberikan ruang kepada UMKM Medan untuk dapat terjun langsung di industri komersial dan bisnis, untuk memajukan UMKM memanglah merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, semoga apa yang kita lakukan ini memiliki dampak yang positif bagi seluruh kalangan yang terlibat, dan khususnya dapat memberikan experience baru bagi pengunjung setia Mall Centre Point,” tutur Liany Simatupang.

Selanjutnya dari pantuan program promosi, hampir seluruh tenant Mall Centre Point mempersiapkan special diskon dan promosi lainnya, seperti special diskon 78%, beli 1 gratis 1, pada outlet fashion & lifestyle, serta penerapan cashback dalam program promosi, dan Mall Centre Point juga mempersiapkan kode promo untuk transportasi dengan metode potongan langsung melalui aplikasi Gojek untuk fitur transportasi Gocar.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi