Turnamen Bola Voli Bapera Cup Diikuti 12 Tim

Turnamen Bola Voli Bapera Cup Diikuti 12 Tim
Pembukaan Turnamen Bola Voli Bapera Cup (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, DPC Bapera Kabupaten Batubara menggelar Turnamen Bola Voli Bapera Cup, diikuti oleh 12 tim dari pengurus kecamatan DPK Bapera Batubara.

Acara ini berlangsung selama 10 hari di Lapangan Voli Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Limapuluh, Jumat (18/8). Pembukaan acara ditandai dengan servis bola pertama dari dalam lapangan oleh Ketua DPC Bapera Batubara, Helmisyam Damanik, serta servis kedua oleh Kapolsek Limapuluh, Iptu Riswanto, didampingi Ketua DPD FERARI Sumut, Baginta Manihuruk, dan Petrus Paska Tarigan.

Helmi mengatakan, event turnamen bola voli cup ini digelar dalam rangkaian menyemarakkan HUT ke-78 Republik Indonesia. Dengan semangat kemerdekaan.

"Dengan sistem Semi Open, dimaksudkan tidak semata-mata untuk mengejar juara, tapi ada spirit kemerdekaan dengan tujuan untuk memeriahkan perayaan tersebut," katanya.

Helmi mengungkapkan, kegiatan yang diinisiasiDPD Batubara tersebut dapat terlaksana tak luput atas dukungan dari Ketua DPD Bapera Sumut, Abdul Rahman atau yang akrab disapa Dedek serta dukungan dari Gubernur Sumut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, khususnya Ketua Bapera Sumut serta Dewan Pertimbangan Bapera Sumut, Edy Rahmayadi," ungkapnya.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi