BPJS Ketenagakerjaan Medan Kota Lakukan Go Green di Taman Ahmad Yani

BPJS Ketenagakerjaan Medan Kota Lakukan Go Green di Taman Ahmad Yani
BPJS Ketenagakerjaan Medan Kota Lakukan Go Green di Taman Ahmad Yani (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Medan Kota mengadakan kegiatan Employee Voluntering dengan tema “Go Green”. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2023 yang berlokasi di Taman Ahmad Yani Medan.

Dalam hal ini, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Kota menyerahkan secara langsung bibit pohon dan alat-alat kebersihan yang terdiri dari sapu lidi, serokan, dan tempat sampah agar bisa digunakan untuk penghijauan serta menjaga kebersihan di area Taman Ahmad Yani.

Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Medan Kota, Suci Rahmad, menyampaikan kegiatan ini murni dari sumbangan dari karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Kota untuk ikut bersumbangsih secara nyata dalam menjaga dan peduli terhadap lingkungan di sekitar.

“Kegiatan Employee Voluntering ini dilakukan sebagai wujud sumbangan dari karyawan BPJS Ketenagakerjaan, dan yang kita tanam ini dapat tumbuh subur dan menghijaukan Kota Medan,” ujar Suci.

Seperti diketahui, kegiatan Employee Voluntering ini dilakukan secara rutin oleh setiap Kantor BPJS Ketenagakerjaan di seluruh Indonesia untuk ikut serta turun langsung peduli kepada lingkungan sekitar. Baik itu kegiatan untuk alam, maupun untuk masyarakat secara langsung.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi