AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo Jabat Kapolresta Deliserdang

AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo Jabat Kapolresta Deliserdang
AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo Jabat Kapolresta Deliserdang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, dipercaya memegang jabatan Polresta Deliserdang yang baru. Ia menggantikan seniornya Kombes Irsan Sinuhaji yang dipromosikan menjabat sebagai Kabidbinsis Diklat Reserse Lemdiklat Polri.

Serah terima jabatan sekaligus pisah sambut digelar di Mapolresta Deliserdang, Selasa (3/10). Kombes Irsan Sinuhaji, di kesempatan itu tak lupa berterima kasih kepada seluruh personel Polresta Deliserdang atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas selama ia menjabat.

"Lebih kurang satu tahun sembilan bulan saya sebagai Kapolresta Deliserdang. Tentu sebagai manusia biasa ada salah dan khilaf. Untuk itu saya dan keluarga mohon maaf, serta memohon doa restu untuk pelaksanaan tugas di tempat yang baru, karena kekuatan doa adalah hal yang paling utama," sebut Irsan.

Ia juga tak lupa memperkenalkan para PJU, Perwira dan Kapolsek jajaran Polresta Deliserdang kepada Mapolresta Deliserdang yang baru, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo. Lalu menyampaikan terkait situasi Polresta Deliserdang secara geografis dan demografi, serta kondisi yang ada di wilayah hukum Kepolisian Resor Kota Deliserdang.

Kapolresta Deliserdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo juga tak lupa berterima kasih kepada Kombes Irsan yang telah menyambutnya dengan hangat.

"Kiranya seluruh personel dapat menerima saya untuk bekerja sama dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," imbuhnya.

Dalam acara penyambutan tersebut diawali dengan laporan sambutan dari Wakapolresta Deliserdang, AKBP Agus Sugiyarso, kepada Kapolresta Deliserdang yang baru AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, dan selanjutnya menerima hormat jajar dari personel satuan Samapta yang dilanjutkan laporan situasi oleh Kasubnit Dalmas.

Kemudian masuk pada acara temu pisah di aula terbuka Polresta Deliserdang yang dihadiri, Wakil Bupati Deliserdang, M. Ali Yusuf Siregar, Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, Ketua DPRD Deliserdang, Zaky Shahri, Kajari Lubukpakam, Jabal Nur serta tamu undangan penting lainnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi