Berbagai Kegiatan Meriahkan Semarak HUT KAI ke-78 di Divre I Sumut

Berbagai Kegiatan Meriahkan Semarak HUT KAI ke-78 di Divre I Sumut
Berbagai Kegiatan Meriahkan Semarak HUT KAI ke-78 di Divre I Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Tepat pada 28 September 2023 lalu, Kereta Api Indonesia (KAI) telah menginjak usia 78 tahun. Dari waktu ke waktu, selama 78 tahun KAI telah mengalami kemajuan termasuk layanan kereta api di wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KAI ke-78, PT KAI Divre I Sumut menggelar acara Perayaan HUT di Halaman Kantor Divre I Sumut, Minggu (8/10).

Adapun perayaan HUT KAI di Divre I Sumut diisi dengan berbagai acara, seperti Fun Run 5K dengan jumlah pelari sebanyak 78 orang, senam sehat bersama, panggung hiburan musik, doorprize ratusan hadiah, dan Bazaar UMKM.

Deputy Vice President KAI Divre I Sumut, Zuhril Alim menyampaikan, perayaan HUT KAI di Divre I Sumut ini diharapkan memberi kebahagiaan bagi seluruh pekerja KAI Divre I Sumut melalui acara yang telah disajikan.

“KAI telah mengalami kemajuan dan terus berinovasi dalam hal pelayanan di stasiun maupun di atas KA, sarana, prasarana hingga pengelolaan bisnis. Sebagai wujud rasa syukur atas usia ke-78, Divre I Sumut menggelar acara perayaan bagi seluruh pekerja Divre I Sumut. Kemeriahan dan kegembiraan yang dihadirkan hari ini semoga menambah semangat para pegawai untuk terus memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan,” ucap Alim.

Sebelum pergelaran perayaan HUT ini, terdapat juga gelaran acara lainnya yang diselenggarakan di Divre I Sumut dalam memperingati HUT KAI ke-78. Seperti kegiatan Donor Darah di Stasiun Medan pada 21 September 2023 dan Santunan Anak Yatim.

“KAI Divre I Sumut juga turut mengapresiasi seluruh pelanggan KA dan masyarakat, khususnya masyarakat Sumatera Utara yang selama ini telah menggunakan jasa layanan KAI serta memberikan masukan-masukan untuk kemajuan perkeretaapian Indonesia. Kami akan terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik Dengan Semangat Bersatu Menuju KAI Baru Untuk Indonesia Maju,” tutup Alim.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi