Alfa Scorpii Gelar Kontes Modifikasi Yamaha Classy di Pos Bloc

Alfa Scorpii Gelar Kontes Modifikasi Yamaha Classy di Pos Bloc
Alfa Scorpii Gelar Kontes Modifikasi Yamaha Classy di Pos Bloc (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Siap-siap, akhir bulan ini bakal heboh kontes modifikasi Yamaha Classy, di Pos Bloc (kantor Pos Besar), Lapangan Merdeka, Medan, Sabtu (28/10).

Kegiatan di Medan ini untuk menyahuti keinginan para pecinta Yamaha Classy (Yamaha Fazzio dan Yamaha Filano) yang jumlahnya semakin banyak. Acara tersebut dipastikan bakal dihadiri ribuan penonton karena kontes modifikasi Yamaha Classy baru pertama kalinya diselenggarakan di Medan.

"Kontes modifikasi Yamaha Classy ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Kota Medan dan sekitarnya, sebagai bentuk terima kasih kami atas kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk Yamaha, khususnya Classy Yamaha," ujar Tim Promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho dalam pers rilisnya, Selasa (10/10).

Jordan mengatakan, untuk mengikuti kontes modifikasi tidak dipungut beaya. Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui link pendaftaran: classymodification. Informasi tentang kegiatan ini bisa mengubungi 0821 6830 8133 (Jordan).

Selama even berlangsung terdapat aktivitas pameran produk Yamaha. Tidak ketinggalan juga Kontes Modifikasi yang menampilkan unit type Yamaha Classy yang sudah dipercantik dan diupgrade tampilannya.

Ada juga penawaran program spesial diskon khusus produk Classy dan Yamaha lainnya pada saat even berlangsung di Pos Bloc Medan. Masyarakat menikmati hiburan menyegarkan, bisa juga langsung merasakan sensasi dari produk Classy Yamaha yaitu Fazzio dan Grand Filano melalui Test Ride Classy.

Lebih lanjut Jordan mengatakan dipilihnya Pos Bloc kerena tempat ini sesuai dengan segmen Grand Filano dan Fazzio yang merupakan kalangan yang mengedepankan fashion dan kualitas hidup. "Filano dan Fazzio ini kan dirancang untuk kalangan yang menginginkan gaya hidup dan fashionable yang mana ini menjadi kebutuhan masyarakat saat ini," katanya.

Grand Filano telah disematkan fitur dan desainnya yang stylis serta teknologi modern. Seperti teknologi Hybrid yang memadukan tanaga dari BBM dan Listrik dimana tenaga listrik ini akan meningkatkan torsi sehingga tenaga lebih besar khususnya diawal akselerasi. Teknologi ini membuat tarikannya menjadi ringan.

Disematkannya teknologi Smart Motor Generator, memberi keunggulan dalam menghidupkan mesin motor jadi lebih cepat. Selain itu juga untuk pengisian daya baterai atau aki dan membuat suara yang sangat halus saat dihidupkan.

Grand Filano sejatinya paket lengkap yang dihadirkan Yamaha untuk eksekutif muda yang membutuhkan alternatif kendaraan selain roda empat. Yang mana dapat memadukan kelincahan dalam mobilitas namun tetap stylis dan fashionable.

Sedangkan Yamaha Fazzio sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing.

Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Sebagai produk Classy Yamaha, model baru Yamaha Fazzio memiliki desain simple dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik.

Desain Yamaha yang stylish dan trendi mendukung pengendara tampil lebih percaya diri untuk menggunakannya sebagai alat transportasi sekaligus mendukung gaya berkendara yang up to date.

Selain unggul dengan desain motor unik yang stylish, Yamaha Fazzio dengan teknologi Blue Core generasi terbaru memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan andal.

Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi